Menunggu Kejutan Dari Suzuki di PRJ 2017.

Ada apa sich pake tunggu kejutan segala ?

Bukan apa-apa,sich….

Belakangan ini koq para blogger otomotif tanah air pada posting desas-desus tentang PT.SIS yang “katanya” akan merilis motor baru di ajang PRJ 2017.

Malahan sudah ada yang menyebutkan tanggalnya,katanya sich tanggal 8 Juli 2017.

Admin yang hanya blogger pinggiran dan jauh dari ibukota ini hanya mampu menyimak saja dan menunggu kabar selanjutnya.

Dari sekian banyak gosip yang beredar di dunia perblogeran roda dua tanah air,berkaitan dengan produk baru/varian baru motor Suzuki di PRJ 2017 tanggal 8 Juli 2017 mendatang,dapat admin simpulkan ada 3 spekulasi yang beredar.

Baca Juga :  Suzuki Tawarkan Beragam Promo di GIIAS 2018.

Gambar hanya ilustrasi

 

  • Pertama, ini isu yang paling santer terdengar,yakni akan adanya Suzuki GSX-R150 versi murah dengan spesifikasi tanpa keyless. Hal ini merupakan dugaan terbanyak dari para blogger roda dua Indonesia. Ada banyak opini dan analisa mengenai hal ini dari mulai pricing yang bisa tetap lebih murah dari GSX-R150 versi keyless apalagi setelah harga GSX-R150 naik pasca tenggat waktu harga promo berakhir,sampai opini bahwa GSX-R150 dengan keyless akan menjadi lebih eksklusif di bandingkan dengan GSX-R150 non keyless.

 

Gambar di pinjam paksa dari 78deka.com dimana ini adalah modifikasi Suzuki GSX-S150 yang roknya dirubah menyatu alias jok tandem.
  • Kedua,ada dugaan,spekulasi dan opini jika Suzuki akan menghadirkan Suzuki GSX series dengan jok yang menyatu / tandem. Jok Suzuki GSX-S150 saat ini yang sama persis dengan GSX-R150 memang menjadi isu serius bagi pengguna GSX-S150 yang sering membawa boncenger. Dan sudah bukan rahasia lagi jika berboncengan naik motor dengan jok tandem akan terasa jauh lebih nyaman daripada jok terpisah.
Baca Juga :  New Honda ADV 160 , Seberapa Tinggi Ekspektasimu,Bro ?
Ini adalah gambar hasil edit digital / rendering dari admin blog motorbiru.wp.com yang menggambarkan tentang Suzuki GSX-S150 Versi adventure.
  • Ketiga,adanya dugaan dan spekulasi tentang akan lahirnya varian adventure dari Suzuki GSX-S150. Pada dasarnya,garis desain Suzuki GSX-S150 memang sudah mendukung untuk di dandani ala adventure. Dan pada gambar olah digital di atas, cukup menambahkan side box/side bag ,tank bag dan visor yang tinggi sudah cukup untuk membuat Suzuki GSX-S150 tampil sangat gagah dengan aura adventure yang sangat kuat. Mungkin dengan penambahan hand protector di stang stir kanan dan kiri bisa makin menambah kesan dan aura adventurenya.
Baca Juga :  Suzuki Rilis Teaser Motor Baru, The Next Suzuki Nex (?)

Namun kembali lagi,ketiga dugaan diatas hanya sekedar dugaan saja.

Kepastiannya ya kita tunggu saja….  ??

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.