Suzuki Gelar Pameran di SAGA MALL Abepura, Banjir Diskon dan Bonus.

 

PT.PAPUA MODERN MOTOR cabang Tanah Hitam,Abepura Jayapura atau yang lebih familiar dengan sebutan Suzuki Tanah Hitam,kembali menggelar pameran penjualan sepeda motor Suzuki di Saga Mall Abepura,Jayapura. Pada pameran kali ini,nampak terdisplay 3 unit sepeda motor Suzuki yakni 2 unit Suzuki Satria FU Injeksi dan satu unit Suzuki GSX-R150.

Kepala cabang Suzuki Tanah Hitam,Bapak Akbar Felayati yang admin temui di lokasi mengatakan jika dalam pameran di Saga Mall Abepura ini banyak memberikan diskon kepada calon konsumen yakni berupa subsidi atau potongan uang muka.

Baca Juga :  Motor Milik Lalu Muhammad Zohri,Motor Apakah Itu ?

Secara rinci,beliau menyebutkan subsidi uang muka dimaksud seperti yang tertera pada pricelist berikut :

Dari gambar di atas,dengan memperhatikan besaran DP Setor dan DP Gross,bisa di rinci subsidi uang muka atau DP untuk pembelian tiap varian sepeda motor Suzuki di dealer Suzuki tanah Hitam adalah sebagai berikut :

  • Pembelian Suzuki Nex, Suzuki Address,Suzuki Smash FI dan Suzuki Address Playful secara kredit akan memperoleh subsidi uang muka (DP) Sebesar 500 ribu Rupiah.
  • Untuk Satria FU standart,Satria FU FI Black Predator dan Satria FU FI Black Fire/ GP Series akan mendapatkan subsidi uang muka sebesar 1 juta rupiah.
  • Untuk GSX-S150 Touring Edition mendapatkan subsidi uang muka 3,5 juta Rupiah.
Baca Juga :  Dua Pembalap Muda Binaan AHM Kibarkan Merah Putih di Asia Talent Cup 2019 Seri Burriram Thailand.

 

Sedangkan untuk Suzuki GSX-R150 , tidak ada subsidi uang muka,tetapi setiap pembelian Suzuki GSX-R150 akan mendapatkan hadiah langsung jaket keren dari Suzuki.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.