Bakti Sosial Bikers di Jayapura Untuk Korban Banjir dan Longsor di Demta,Jayapura.

 

Distrik Demta, sekitar 120 kilometer arah Barat Laut Kota Jayapura pada 1-2 Februari 2018 yang lalu mengalami musibah banjir besar akibat hujan deras dan meluapnya sungai di wilayah tersebut hingga mengakibatkan tanah longsor yang menyapu pemukiman warga. Info yang admin himpun dari berbagai sumber menyatakan bahwa Kampung Ambora,Distrik Demta merupakan wilayah terparah yang terdampak banjir dan longsor dan terdapat sekitar 80 kepala keluarga yang terdampak bencana tersebut. (Tabloid Jubi , 07/02/2018 ).

Baca Juga :  Jadwal Lengkap MotoGP Brno 2017.

Tak pelak, bencana itu mengundang simpati dari berbagai lapisan masyarakat,termasuk komunitas motor yang ada di kota Jayapura.

Hari Minggu,17 Februari 2018 beberapa komunitas sepeda motor di Jayapura berangkat ke Demta untuk menyerahkan bantuan kepada para korban.

Komunitas motor dimaksud antara lain :

  • JTC (Jayapura Trail Community),
  • GTT (Gabungan Trail Tua) Papua,
  • MCP (Motor Classic Papua),
  • ATCS (Adventure Trail Community Sentani) , dan
  • Bikers Peduli Sentani.
Baca Juga :  Ini Dia Harga Resmi Honda PCX Hybrid.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga disupport oleh Astra Motor Papua.

Kegiatan Bakti Sosial yang mengusung tema “Berbagi itu Indah” secara langsung menyerahkan bantuan kepada Ketua RT dan koordinator lapangan penanganan korban bencana di Distrik Demta.

Penyerahan Bantuan dilakukan oleh masing-masing ketua klub /komunitas motor,dan diterima dengan senang hati oleh para korban bencana banjir dan longsor di Demta.

Baca Juga :  Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.