Confirm..,Harga New Honda PCX150 Tembus 36,9 juta OTR Jayapura Papua.

New Honda PCX150 memang belum menampakkan batang stangnya di Jayapura,Papua. Namun dipastikan kehadirannya tak akan lama lagi.

Info yang admin dapatkan dari sumber yang dapat dipercaya menyebutkan bahwasanya New Honda PCX150 akan dilaunching di Jayapura pada pertengahan April 2018.

Hehehe…lama ya,bro…   😊

Ya maklum saja lah...perjalanan yang harus ditempuh adalah perjalanan via kapal laut.Dan itupun masih tergantung pada cuaca dilaut. Jika cuaca kurang bersahabat,bisa jadi perjalanannya menjadi lebih lambat lagi.

Baca Juga :  Yamaha MX King 150,Bebek Sport Yamaha Paling Laris di Pasar Eksport.

Jayapura memang selalu kebagian jatah paling belakangan untuk urusan produk baru sepeda motor. Ketika ditempat lain sudah dilakukan launching,di Jayapura masih menunggu unitnya,namun mekanisme inden tetap diberlakukan di setiap dealer.

Menyinggung soal harga,New Honda PCX150 yang di Jakarta dijual seharga 27,7 juta untuk tipe CBS dan 30,7 juta untuk tipe ABS, maka untuk harga OTR Jayapura akan mengalami penyesuaian.

Dari pengalaman yang telah lalu,selisih harga sepeda motor antara OTR Jakarta dan Jayapura Papua biasanya berada di rentang harga 3-6 jutaan.

Baca Juga :  Honda Forza Resmi Dilepas ke Pasar Dengan Harga 76,5 Juta Rupiah.

Dan akhirnya setelah menunggu info sekian lama dari pihak terkait,admin mendapatkan info akurat mengenai harga New Honda PCX150 OTR Jayapura,Papua. Harga ini juga berlaku untuk seluruh jaringan penjualan Astra Honda Motor di Papua dan Papua Barat.

Berapa harganya ?

New Honda PCX150 tipe CBS dibandrol seharga 33,8 juta Rupiah OTR Jayapura Papua,sedangkan untuk New Honda PCX150 tipe ABS harga yang dipasang adalah 36,9 juta OTR Jayapura,Papua.

Baca Juga :  Inilah Pemenang AHMBS 2017.

Untuk rincian simulasi kreditnya,bisa di lihat pada gambar berikut :

Demikian sekelumit info mengenai harga New Honda PCX150 di Jayapura Papua.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Confirm..,Harga New Honda PCX150 Tembus 36,9 juta OTR Jayapura Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.