Start ke-10 di Jerez, Begini Komentar Rossi.

 

[ZonaMotor.NET] – (Pict : instagram @valeyellow46)   Membalap di Sirkuit Jerez Spanyol musim 2018 ini rupanya membuat Valentino Rossi sedikit kesulitan. Dilansir dari kanan resmi Yamaha Movistar MotoGP, kedua pembalap Yamaha Movistar Rossi dan Vinales menunjukkan komitmen 100 % sepanjang  FP3,FP4 dan sesi Kualifikasi,namun upaya mereka berdua belum menghasilkan apa yang diinginkan dan hanya mampu mengamankan posisi start 10 dan 11untuk race yang akan digelar nanti malam (Minggu, 6 April 2018, 19.00 WIB).

Baca Juga :  Tikung Marquez di Detik Terakhir, Dovizioso Juarai MotoGP Qatar 2019.

Valentino Rossi yang pada akhir sesi kualifikasi mempunyai catatan waktu 1’38.267 detik harus puas memulai balapan dari baris ke-4, tepatnya di posisi start ke-10.

Rupanya suhu di lintasan pada sore hari yang lumayan panas membuat performa ban Yamaha M1 menurun,sehingga membuatnya kesulitan untuk push to the limit. Dan meskipun Rossi dan timnya telah mencoba merubah beberapa setting terhadap Yamaha M1,namun sayangnya hal itu tak mampu meningkatkan hasil seperti yang diinginkan.

Baca Juga :  Modifikasi Honda Megapro Lawas ala Jap Style Jayapura

Rossi juga mengungkapkan jika kecepatannya (di sesi kualifikasi) tidaklah fantastis,sehingga dengan start di posisi 10 yang jelas tidak mudah baginya,ia harus memperbaiki hal-hal kecil dan melihat apa yang akan terjadi nantinya (dalam race).

Berikut komentar Rossi yang diunggah akun resmi Yamaha MotoGP di twitter.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.