First Ride New Honda PCX150, Top Speednya NO COMENT. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

First Ride New Honda PCX150, Top Speednya NO COMENT.

Jpeg

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman dimanapun anda berada, satu unit New Honda PCX150 telah mendarat di kediaman admin dengan diantar oleh salah satu punggawa tim HC3 Astra Motor Papua.(Terimakasih atas kepercayaannya). Setelah proses serah terima,maka Honda New PCX150 buatan PT.AHM ini sudah siap diajak jalan jalan.

Hal pertama kali yang admin lakukan adalah mempelajari sistem smart key nya.

Nggak perlu waktu lama,sich…cuma butuh ketelitian.

Oh..ya...sekedar saran bagi sobat pembaca yang mempunyai atau baru saja membeli  New Honda PCX150,jangan lupa membaca manual book nya,karena segala petunjuk tentang motor ini ada disana,termasuk cara penggunaan smart key yang mencakup ighition, alarm anti maling dan back answer.

Dan bagi sobat pembaca yang belum menebus Honda New PCX150 tapi ingin mempelajari lebih jauh dari manual book, silahkan di download file PDF MANUAL BOOK NEW HONDA PCX DI S I N I.

Kembali ke tema..

Langkah pertama yang admin ambil dalam melakukan review ini adalah dengan riding berkeliling kota Jayapura yang medannya bervariasi,dari tanjakan dan turunan di perbukitan sampai jalan datar tak terlalu panjang di lembah.Perjalanan kali ini berboncengan dengan nyonya dan si genduk cilik.

Trip pertama hanya sejauh kurang lebih sejauh 46 km dengan rute “kota-kota” yakni dari Abepura →Entrop→Kota→Angkasa→Pantai Base G→ Kantor Gubernur→Entrop→ Abepura.

 

Dan dari trip pendek tersebut,catatan pentingnya adalah sebagai berikut :

 

Mungkin ini saja dulu review New Honda PCX150 ala Mas Sayur.

Nanti InsyaAllah dilanjutkan di artikel selanjutnya soal konsumsi bahan bakar,pendapat beberapa kalangan tentang New Honda PCX150 dan soal shockbreaker yang kabarnya “nganu” dan sempat viral itu. 😉

Salam dari Jayapura.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version