Lebih Dekat Dengan Honda ADV150 Dalam Bedah Tekhnologi Honda ADV150 di Astra Motor Papua.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Sobat pembaca dimanapun anda berada,jadi ceritanya pada Sabtu sore 5 Oktober 2019, Mas Sayur mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih detail tentang Honda ADV150 beserta bermacam fitur dan tekhnologinya langsung dari Instruktur Mekanik Astra Motor Papua di Main Dealer Astra Motor Papua dalam sebuah acara yang dalam bahasa sederhana Mas Sayur adalah Bedah Tekhnologi Honda ADV150.

Momen ini bisa dikatakan sudah terlambat dan agak basi bagi sebagian orang yang tinggal di ibukota,apalagi bagi teman-teman blogger yang sudah berkesempatan langsung mendapatkan informasi tekhnologi (sekaligus test ride) Honda ADV150 pada awal awal momen peluncurnya di pameran GIIAS beberapa bulan yang lalu. Tapi bagi seorang blogger otomotif kelas teri yang tinggal di ujung timur negeri ini dengan jarak ribuan kilometer dari Ibukota yang merupakan basis produksi Honda ADV150 sekaligus tempat peluncurnya, maka momen ini menjadi begitu sangat berharga, Terimakasih Astra Motor Papua,terutama Divisi HC3 yang telah menjembatani hingga Mas Sayur bisa mendapatkan momen yang berharga ini.

Baca Juga :  Hari Terakhir Produksi KAWASAKI NINJA 150,Ini Unit Terakhirnya

Namanya saja Bedah Teknologi, jadi tentu saja yang dibahas dan dikupas adalah semua tekhnologi dan fitur yang ada pada Honda ADV150, dipandu langsung oleh Instruktur Mekanik Astra Honda Motor, bukan oleh Mbah Google ataupun Mbak Yu Tub (YouTube) 😊

Satu unit Honda ADV150 Tipe CBS warna Grey dipajang di depan ruang acara dan acara dimulai dengan membahas Windscreen alias visor Honda ADV150 yang ketinggiannya bisa diubah dalam 2 tingkat secara langsung tanpa piranti elektrikal.

Baca Juga :  Pengalaman Order Online Spare Part Honda Via Honda Customer Care..., Fast Respons...

WINDSCREEN /WINDSHIELD/VISOR

Instruktur Mekanik Astra Motor Papua, Hardjito yang memandu acara menjelaskan dan memperagakan cara merubah ketinggian visor Honda ADV150.

Cukup pegang knop yang ada di kanan dan kiri lalu tarik keluar, angkat untuk menaikkan visornya dan atau turunkan agar ketinggian visornya turun”, ujar Pak Djito sambil memperagakan.

Baca Juga :  Honda New CB150 Pakai Headlamp Yamaha New Vixion Lightning (NVL), Lumayan lah...

Berikut video singkatnya

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.