Anniversary 7th PHMJ , Adakan Brother Food,Bukber dan Salurkan Donasi ke Pondok Pesantren.

ZonaMotor.NET – Sobat bikers… Ada sedikit kabar tentang kegiatan positif yang digelar oleh teman-teman komunitas motor Honda di Jayapura yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ). Bulan Juni 2018 ini, PHMJ genap berusia 7 tahun. Usia yang masih tergolong belia untuk sekumpulan anak-anak muda dan beberapa “ABG Tua” yang mengaku masih pucuk padahal sudah termasuk akar 😂 dalam bergabung dalam suatu komunitas yang disatukan oleh sebuah benda bernama sepeda motor.

Di ulang tahunnya yang ke-7 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 H ini, PHMJ mengadakan sebuah kegiatan bertajuk, “Biker Sholeh Taklukkan Jalanan BrotherFood Gathering“.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Edukasi Safety Riding dalam Opening Ceremony Bulan K3.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan penyaluran Donasi dari patungan murni member Komunitas yang bergabung di PHMJ, penyaluran sembako dan Donasi Tunai dari PHMJ.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Numbay, Jalan Kali Acai Kelurahan Awiyo,Distrik Abepura,Kota Jayapura.

Dan kegiatan ini disupport penuh oleh Astra Motor Papua selaku main dealer motor Honda wilayah Papua dan Papua Barat.

Penyerahan Donasi dan Sembako secara simbolis dilakukan oleh PIC Community Astra Motor Papua, bro Ipank dan juga oleh Perwakilan pengurus PHMJ.

Baca Juga :  Astra Motor Papua & AHM Tanda Tangani MoU dengan SMK Negeri 2 Nabire.

Bantuan dari PHMJ ini diterima langsung secara simbolis oleh salah seorang pengurus Pondok Pesantren Darul Ma’arif , Ustadz Salman.

Pihak pesantren menyambut positif dan dengan senang hati kegiatan dari anak-anak muda PHMJ.Paling tidak kegiatan semacam ini bisa sedikit mengikis anggapan umum di masyarakat awam jika club motor itu biasanya identik dengan hal-hal negatif.

Bravo…PHMJ.

Berikut galeri fotonya :

 

Baca Juga :  Pasokan Chip Semikonduktor Mulai Lancar, Tersenyumlah Wahai Indener Motor Honda .
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.