Menpora Berharap Galang Hendra Jadi Rossi nya Indonesia.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman dimanapun anda berada,keberhasilan Galang Hendra Pratama menjuarai WSSP300 Seri Ceko 2 minggu yang lalu mendapat perhatian dan apresiasi khusus dari Menteri Pemuda dan olahraga Republik Indonesia,Bapak Imam Nahrawi. Galang Hendra yang asli Jogjakarta itu diundang ke kantor Kemenpora, Kamis 21 Juni 2018.

Awalnya, apresiasi Menpora muncul dari postingan di akun Instagram pribadi milik Menpora,@nahrawi_imam. Saat itu Menpora mengucapkan terima kasih kepada Galang Hendra yang mampu mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di tanah Eropa. Kemudian,postingan tersebut di-repost oleh akun Instagram Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), @kemenpora.

Dalam pertemuan di kantor Kemenpora tersebut, Menpora memberikan dukungan kepada Galang Hendra agar nantinya menjadi pembalap level dunia dan berterimakasih atas prestasinya di WSSP300 Ceko.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Sukses Gelar Vario Premium Day di Mall Jayapura.

Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia,” terang Imam Nahrawi memberi dukungan.

Galang Hendra sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Kemenpora.

“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa 3 Seri balapan WorldSSP300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,” Galang Hendra dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Yamaha M1 Livery Petronas Bernomor 46.

Sementara itu, Vice President PT.YIMM Dyonisius Beti yang turut hadir dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi audensi yang dilaksanakan pihak Kemenpora ini.

“Apresiasi yang diberikan Menpora merupakan dukungan yang sangat bernilai untuk kemajuan dunia balap Indonesia. Kami Tim Yamaha Racing Indonesia dan para rider Yamaha akan terus berjuang “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di ajang balapan dunia”.

 

Baca Juga :  Klasemen Sementara CEV Repsol Moto2 Pasca Race Valencia,Dimas Ekky Duduki Peringkat 6 .

Credit : yamaha-motor.co.id

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Menpora Berharap Galang Hendra Jadi Rossi nya Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.