Touring Merah Putih Paguyuban Suzuki Jayapura.

ZonaMotor.NET – Merayakan HUT RI ke-73, Paguyuban Suzuki se Jayapura yang terdiri dari beberapa komunitas sepeda motor Suzuki di Jayapura mengadakan sebuah kegiatan bertajuk Touring Merah Putih Paguyuban Suzuki.

Peserta yang terdiri dari beberapa komunitas motor Suzuki di Jayapura yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Jayapura, SRC (Satria Riders Club) Jayapura, KSFC (Keerom Satria FU Club) dan SSFC (Suzuki Satria FU Club).

Baca Juga :  Seperti Ini Tata Cara Order Online Yamaha XMAX 250.

Keseluruhan peserta yang mengikuti Touring merah putih ini berjumlah 97 peserta. Kepastian jumlah ini admin dapatkan dari Kepala Cabang PT.PAPUA MODERN MOTOR Tanah Hitam Abepura (Suzuki Tanah Hitam) , Bapak Akbar Felayati yang mengikuti event tersebut.

Acara tersebut dilaksanakan tepat tanggal 17 Agustus 2018 dengan menempuh rute start dari Dealer Suzuki Tanah Hitam di Jalan Abepantai- Abepura menuju Danau Love di Distrik Yoka.

Baca Juga :  Honda CBR250RR vs Kawasaki Ninja 250 di Semester Pertama 2017,Siapa Lebih Unggul ?

Semoga dengan bersatunya para rider Suzuki dalam acara Touring merah putih kali ini bisa meningkatkan nilai nasionalisme dikalangan para generasi muda terutama para biker di Jayapura.

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: