Kawasaki Fest Day Sambangi Makassar 1 September 2018.

ZonaMotor.NET – Kawasaki Fest Day (KFD) merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018, yang akan digelar si Bandung 20 Oktober 2018 mendatang. Sebelum event KBW berlangsung,maka Kawasaki Fest Day dilakukan sebanyak 3 kali di 3 kota berbeda.

Kawasaki Fest Day (KFD) pertama sukses digelar di Semarang pada Maret 2018 dan yang ke-2 pun sukses diselenggarakan di kota Medan pada Mei 2018.

Selanjutnya,Kawasaki Fest Day (KFD) ke-3 akan segera mengunjungi kota Makassar pada 1 September 2018 mendatang.

Pada pelaksanaannya,di Makassar PT.KMI dibantu oleh main dealer Kawasaki Makassar,yakni PT.Diana Indonesia.

Baca Juga :  Penampakan Buritan Honda New CBR150R 2016,Makin Gamblang.

Dalam event Kawasaki Fest Day (KFD), pihak Kawasaki mengundang komunitas pengendara motor Kawasaki untuk diajak hang out bareng,serta menikmati beragam hiburan dan band panggung.

Selain itu,Kawasaki juga mengajak para member komunitas untuk melakukan city touring dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik dari Kawasaki.

Tak tanggung-tanggung, PT.KMI menyediakan doorprize 1 unit sepeda motor Kawasaki khusus bagi pemilik motor Kawasaki yang hadir pada acara tersebut dengan syarat harus membawa STNK Kawasaki ke KFD Makassar.

Kawasaki Fest Day (KFD) Makassar akan digelar pada Sabtu,1 September 2018 di lapangan Parkir Mall Phinisiakan Point dimulai pukul 15.00 WITA. Informasi lebih lanjut tentang tata cara mengikuti event ini bisa langsung klik situs resmi PT.KMI

Baca Juga :  Astra Motor Papua Kenalkan All New Honda Vario 125/150 ke Kampus UNCEN.

Intinya, Kawasaki Fest Day (KFD) Makassar ini merupakan salah satu cara dai PT.KMI untuk bertatap muka langsung dengan pengguna Kawasaki di Sulawesi Selatan.

Yang melatar belakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki. Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang, dan Makassar. Lalu nanti di tanggal 20 Oktober akan bertemu di Bandung, dalam acara Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. PT.KMI dikutip dari website resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Baca Juga :  Sambut Kemerdekaan RI ke-72,Suzuki Modern Tanah Hitam Abepura Jayapura Punya Program MERDEKA.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Kawasaki Fest Day Sambangi Makassar 1 September 2018.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.