Kado Perpisahan Dari Ducati Untuk Jorge Lorenzo.

ZonaMotor.NET – Laga pamungkas MotoGP musim 2018 di Valencia yang merupakan seri terakhir bagi Jorge Lorenzo mengenakan baju merah dan mengendarai Desmosedici GP18, karena musim balap 2019, Lorenzo sudah akan menyeberang ke Repsol Honda bertandem dengan sang juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Tim Ducati rupanya ingin memberikan sebuah kkenang-kenangan kepada Jorge Lorenzo atas kebersamaan singkatnya bersama Ducati Corse.

Sebuah “acara perpisahan” sederhana digelar di Paddock tim Ducati menjelang FP 1 MotoGP Valencia, 16 November 2018.

Baca Juga :  Guyonan Ala Rider Moto GP Senior Pada Juniornya..

Dalam acara sederhana tersebut, hadir Direktur Tekhnik, Kepala Mekanik dan Kru Tim untuk memberikan kado sederhana namun spesial bagi Jorge Lorenzo.

Kado tersebut adalah berupa Kolase foto-foto Jorge Lorenzo saat membalap diatas Ducati Desmosedici GP18.

Rasa gembira nampak diperlihatkan oleh Jorge Lorenzo atas pemberian kado perpisahan tersebut, terlihat dari postingan di akun Twitter pribadinya @lorenzo99.

Baca Juga :  Fix....., Dorna Umumkan MotoGP di Indonesia Tahun 2021.

Lorenzo menuliskan caption dalam bahasa Spanyol, ”  ‘L’ultimo fine settimana vestito di rosso. Grazie ragazzi’ yang setelah di translate dengan bantuan Mbah Gugel ternyata artinya adalah, “Akhir pekan dengan Warna merah. Terima Kasih teman-teman”

Setelah menerima kado tersebut, juara dunia 3 kali tersebut langsung turun ke lintasan untuk melakukan FP1 meskipun dia belum fit 100% dan “hanya”mampu menyelesaikan FP1 dengan berada di urutan 19 dengan catatan waktu 1 menit 41.782 detik atau lebih lambat 2.015 detik dari Marc Marquez.

Baca Juga :  Moto gp Aragon 2015 : Lorenzo Boleh Juara,Tapi Bintangnya Adalah Pedrosa

 

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: