Gerry Salim Tutup Musim Perdananya di FIM CEV Moto2.

ZonaMotor.NET – Astra Honda Racing Team menutup musim keempat mereka di FIM CEV akhir pekan ini, pada putaran terakhir di Ricardo Tormo Circuit, Valencia. Pada dua balapan terakhir sebagai rookie atau pendatang baru Moto3 Junior World Championship, Gerry Salim finis di urutan ke-20 pada balapan pertama, lalu terjatuh pada balapan kedua.

Baca Juga :  Jelang Asia Talenta Cup 2018 Seri ke-3, 5 Pembalap AHRT Siap Beraksi.

Pada balapan pertama, pebalap AHRT ini langsung memperbaiki posisi saat lap pertama, yakni enam posisi dari tempat startnya di grid ke-29. Selama sisa balapan, dia berusaha mempertahankan kecepatan dan akhirnya finis di urutan ke-20. Pada balapan kedua, hal yang sama berulang ketika pebalap Indonesia tersebut berhasil melewati beberapa pebalap. Satu lap sebelum balapan dihentikan karena bendera merah, Gerry mengalami highside di tikungan 4 dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga :  Asia Talent Cup (ATC) 2019 Bergulir, Astra Honda Racing Team Turunkan 5 Pembalap Muda, Cek Kalender Balapnya Disini...

Gerry Salim menutup musim perdananya di Moto3 Junior World Championship dengan raihan 1 poin, yang menempatkannya di posisi ke-36 klasemen akhir pebalap.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Gerry Salim Tutup Musim Perdananya di FIM CEV Moto2.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.