Semarakkan AFF Suzuki Cup 2018, PT.SIS Gelar Suzuki Futsal Chalenge.

ZonaMotor.NET -Masih dalam kemeriahan suasana AFF SUZUKI CUP tahun 2018, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) mengajak klub dan komunitas konsumen sepeda motor Suzuki untuk merayakannya dengan mengadakanSuzuki Futsal Community Challenge 2018yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur (08-09/12/2018). SISbekerjasama dengan Zonabikers.com untuk menyediakan sarana penyalur hobi olahraga, sekaligus silaturahmi antar anggota komunitas Suzuki. Sebanyak 24 tim futsal dari klub/komunitas sepeda motor Suzuki berkompetisi untuk menunjukan talentanya di bidang lain.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut dihadiri lebih dari 900 orang yang terdiri dari peserta dan tim futsal, supporter dan pengunjung umum serta klub/komunitas lainnya. Babak penyisihan di hari pertama berakhir dengan penentuan 12 tim terbaik yang pada hari kedua bertanding hingga mencapai babak final. Antusiasme seluruh pengunjung memberikan semangat kepada tim futsal yang bertanding. Meski pertandingan bersifat ‘fun’, namun peraturan yang dipergunakan menggunakan standar resmi kompetisi futsal, sehingga sportifitas dan permainan bersih tetap dijunjung tinggi.

Baca Juga :  Banjir Hadiah di Suzuki Saturday Night Ride Pekanbaru.

Dari pertandingan selama dua hari yang seru dan bersemangat, akhirnya Juara 1 Suzuki Futsal Community Challenge dimenangkan oleh tim Inazuma Owner Network (ION), kemudian Juara 2 dimenangkan oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC), dan Juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC) Bekasi. Tidak hanya itu, terdapat 2 juara kategori spesial yang diberikan kepada bro Gilang dari FOC Bekasi yang mencetak gol terbanyak (Top Score) yaitu 16 gol selama bertanding, selain itu penghargaan Best Player diraih oleh bro Panji dari SBC yang dinilai memberikan permainan terbaik, aktif dan sportif sepanjang pertandingan. Seluruh pemenang mendapatkan trophy serta hadiah tunai dari SIS sebagai hasil jerih payah mereka menunjukan prestasi terbaik.

Selain pertandingan futsal, SIS juga mengemas acara Suzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, sunmori dan penjualan dua produk anyar dari Suzuki yaitu Suzuki NEX II dan Suzuki GSX150 Bandit. Maka, kesempatan memperoleh hadiah tidak hanya berlaku bagi peserta futsal saja, namun juga diperoleh pengunjung umum yang beruntung.

Baca Juga :  Serunya Total Control Touring Regional Papua.

Keseruan yang tidak kalah heboh lainnya adalah Sunday Morning Ride bareng komunitas motor Suzuki, alias Sunmori. Ratusan pecinta motor Suzuki dari berbagai komunitas merek tersebut yang ikut dalam acara bertajuk Road To Victory.Rute sunmori Road to Victory dimulai dariZonabikers.com di Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menuju TB Simatupang, Antasari, berlanjut ke Pati Unus lalu ke arah Senayan. Kemudian ke Gatot Soebroto, Cawang dan berakhir di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur untuk bersama-sama mendukung pertandingan futsal yang berlangsung.

Sepanjang kompetisi futsal antar komunitas yang berlangsung, ajang Suzuki Futsal Community Challenge 2018 juga dimeriahkan beberapa konten lain, seperti food court dan stand pendukung dari Belajar Helm dan komunitas Suzuki yang menggelar charity poles helm ‘Bayar suka-suka’ yang hasilnya akan disumbangkan kepada rumah ibadah.

Baca Juga :  Baju Baru Suzuki Satria F150.

“Dengan acara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkat dukungan dari teman-teman bikers acara ini bisa terselenggara, semoga kedepannya kita bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyak lagi komunitas yang ada.” Tutup Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Semarakkan AFF Suzuki Cup 2018, PT.SIS Gelar Suzuki Futsal Chalenge.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.