Suzuki GSX-R150 ABS Resmi Mendarat di Papua, Cek Harganya , Bro..

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, Suzuki GSX-R 150 dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) diluncurkan oleh PT.Suzuki Indomobile Sales (SIS) pada ajang pameran IMOS di Jakarta pada akhir Oktober 2018 yang lalu.

Dua bulan berlalu, Suzuki GSX-R 150 ABS akhirnya resmi mendarat di Jayapura-Papua.

Informasi yang Mas Sayur dapatkan, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi fitur ABS ini memang masih baru saja mendarat selepas melakoni perjalanan panjang via ekspedisi jalur laut hampir selama dua bulan diperjalanan. Faktor cuaca tentu sangat berpengaruh pada perjalanan via kapal laut, dan memang jarak ke Jayapura dari Jakarta memang sangatlah jauh sehingga wajar jika hampir 2 bulan Suzuki GSX-R150 ABS ini baru mendarat.

Baca Juga :  Honda Forza 250, Detail,Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga.

Mengenai harga, Suzuki GSX-R150 ABS yang di jual seharga Rp 33.150.000 OTR Jakarta ini, sesampainya di Jayapura harganya tentu mengalami penyesuaian.

Info valid yang Mas Sayur dapatkan, Suzuki GSX-R150 ABS dibanderol seharga Rp 37.770.000 OTR Jayapura- Papua, berselisih Rp 2.240.000 dari varian GSX-R150 Keyless.

Untuk harga line up sepeda motor Suzuki di Jayapura selengkapnya, silahkan klik tautan berikut

Baca Juga :  Demi Alasan Keamanan,MotoGP Silverstone Dibatalkan.

Harga Line Up Sepeda Motor Suzuki di Jayapura Papua per 1 Juni 2018.

 

Sementara itu untuk detail skema kreditnya, bagi sobat pembaca yang kebetulan tinggal di Jayapura vdan berminat meminang GSX-R150 versi ABS ini bisa datang langsung ke Papua Modern Motor Cabang Tanah Hitam atau lebih dikenal dengan nama Suzuki Tanah Hitam, di Jalan Raya Abe Pantai Tanah Hitam Distrik Abepura (Depan Hotel @Home Premiere).

Baca Juga :  Ketika Konsep Next Honda CBR250RR Tersentuh Rendering dan Pewarnaan Oleh Motblast.org

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.