Serunya Total Control Touring Regional Papua.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, kembali dari ujung timur negeri Ibu Pertiwi yang tercinta, dari kota Jayapura Papua kembali Mas Sayur akan mengabarkan tentang sebuah event komunitas sepeda motor di Jayapura yang bertajuk Total Control Touring.

Total Control Touring ini adalah event nasional Astra Honda Motor yang dilaksanakan di setiap main dealer sepeda motor Honda di seluruh Nusantara Dengan menggandeng komunitas Honda CBR di kota-kota dimaksud.

Naah…di Jayapura Papua, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat juga melaksanakan kegiatan tersebut.

Event tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Desember 2018 dengan titik start di Main dealer Astra Motor Papua menuju Perbatasan RI – PNG dengan lebih dahulu singgah di Koya Resort untuk istirahat dan makan siang.

PIC Community Astra Motor Papua, Irfandi Achmad menyatakan, event tersebut diikuti oleh lebih dari 80 biker member komunitas Honda CBR yang ada di Jayapura, dan uniknya event ini juga diikuti boleh komunitas Yamaha R25 di Jayapura dan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Chapter Jayapura.

“Acara diikuti oleh 80 peserta lebih, dari Club CBR dan ada pula dari Club R25”, tulis Irfandi Achmad melalui pesan WhatsApp kepada penulis.

Misi utama dari event ini adalah mempererat tali silaturahmi antara main dealer Astra Motor Papua dengan para pengguna sepeda motor sport fairing Honda dan juga lintad merk yang ada di kota Jayapura.

Selain itu,event ini merupakan event pamungkas dari Community Event yang dilaksanakan oleh Astra Motor Papua di Papua dan Papua Barat.

“Kegiatan ini juga sekaligus menutup rangkaian kegiatan komunitas Honda selama 2018 yg diadakan oleh Astra motor Papua dan akan berlanjut kegiatan yg pastinya lebih menarik lagi di tahun 2019 mendatang”, tutup Irfandi Achmad.

Komentar

comments

Advertisements

3 tanggapan untuk “Serunya Total Control Touring Regional Papua.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: