Mubes ke-4 Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) Hasilkan Kepengurusan Baru Periode 2019 – 2021.

ZonaMotor.NET – Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) yang merupakan wadah bernaungnya komunitas sepeda motor Honda di kota Jayapura Papua, baru saja melakukan Musyawarah Besar (Mubes) ke- 4 yang dilaksanakan di aula main dealer Astra Motor Papua , di Jalan Feri Kelapa Dua Entrop, Jayapura Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 6 Januari 2019 itu di hadiri oleh jajaran pengurus PHMJ periode 2018 dan perwakilan setiap komunitas sepeda motor Honda yang ada di Jayapura dan bernaung di bawah Panji Paguyuban Honda Motor Jadi (PHMJ).

Rangkaian acara Mubes ke-4 PHMJ ini diawali dengan musyawarah untuk penyusunan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) antara para pengurus PHMJ aktif dengan perwakilan komunitas sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Gerry Salim dan Dimas Ekky Siap Kembali Beraksi pada Persaingan FIM CEV di Jerez.

Dan setelah AD/ART terbentuk, maka acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum PHMJ untuk periode 2019 – 2021.

Kandidat Ketua Umum dalam pemilihan pada Mubes ke-4 PHMJ Papua ini berasal dari beberapa komunitas moymo Honda yang ada di Jayapura, diantarannya dari CBR Riders Papua club di wakili oleh Bro Edy, dari
Sonic Motor Club Jayapura di wakili oleh Bro Ricky, dari Supra Motor Club Jayapura di wakili oleh Bro Naim, dan terakhir dari Jayapura Honda Scoopy Club di wakili oleh Bro Sandy Suwages (Bro Pichacu).

Setelah musyawarah berlangsung, kata mufakat didapatkan dan menobatkan Bro Sandy Suwages (Bro Pichacu) sebagai Ketua Umum PHMJ Papua periode 2019 – 2021.

Baca Juga :  Demam zeeeeettt pun Telah Sampai di Papua. ;-)

PIC Community Astra Motor Papua, Irfandi Achmad mengungkapkan harapannya atas terpilihnya Ketua Umum baru PHMJ Papua ini, ia mengharapkan agar ketua umum baru PHMJ Papua bisa menahkodai PHMJ Papua agar mencapai kemajuan dalam berbagai bidang dan menjadikan Komunitas Motor Honda yang bernaung dibawah Panji PHMJ bisa menjadi semakin solid.

Semoga atas terpilihnya ketua baru dari PHMJ Papua bisa semakin baik dan lebih maju lagi dan semua club Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura bisa semakin solid dan Brotherhood”, ungkap Irfandi Achmad.

 

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Mubes ke-4 Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) Hasilkan Kepengurusan Baru Periode 2019 – 2021.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: