Tim Repsol Honda 2019 Resmi diperkenalkan.

ZonaMotor.NET – Sesuai dengan berita yang beredar sebelumnya, akhirnya tim Repsol Honda memperkenalkan secara resmi tim Repsol Honda 2019 kepada publik di Kota Madrid, Spanyol.

Melalui akun Twitter resmi Repsol Honda, diketahui bahwa peluncuran tim dan liverL tim Repsol Honda musim 2019 ini dihadiri oleh 2 legenda hidup MotoGP yang pernah membela Repsol Honda, yakni Mick Doohan dan Alex Criville.

Seperti diketahui bersama, musim 2019 akan dilalui oleh Repsol Honda bersama 2 pembalap juara, Marc Marquez sang pemegang gelar juara dunia 7 kali dan Jorge Lorenzo pemegang 5 gelar juara dunia yang baru saja (musim 2018) membela tim Ducati.

Baca Juga :  Ternyata Marc Marquez Belum Punya SIM (Surat Izin Mengemudi), hehehe.....
Pict : twitter.com @HRC_MotoGP

Dari penampilan Livery, tampak tak ada perubahan warna pada Honda RC213 V bernomor 93 dan 99 jika dibandingkan tahun 2018, masih sama, didominasi warna oranye dan putih dengan tulisan Repsol melintang di fairing samping dan warna putih di tangki bagian atas.

Pict : twitter.com @HRC_MotoGP

Sementara itu, Jorge Lorenzo yang beberapa hari sebelumnya menjalani operasi lengan, dikabarkan akan cukup fit dan bisa tampil di seri pembuka di Qatar, 10 Maret 2019 mendatang, meskipun harus absen di tes pertama di Sepang.

 

Baca Juga :  Rossi : "Ini Memalukan...".

Presentasi tim Repsol Honda 2019 ini sekaligus merayakan kebersamaan HRC dan Repsol yang ke-25 tahun dengan jargon #25RepsolHonda ,  yang mana kebersamaan tersebut telah menghasilkan 14 gelar juara dunia, 427 podium, 177 pole position, dan 68 kemenangan bersama.

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook

comments

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Tim Repsol Honda 2019 Resmi diperkenalkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: