Intip Harga Yamaha Freego 125 di Papua.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, Yamaha Freego 125 yang merupakan skutik 125 terbaru nan canggih dan kaya fitur dari Yamaha Motor Indonesia ternyata sudah mendarat di Papua, tepatnya di kota Jayapura.

Pantauan admin di salah satu outlet penjualan sepeda motor Yamaha di Abepura Jayapura, terdapat beberapa unit Yamaha Freego yang hanya bertahan beberapa hari saja, karena langsung laku terjual.

Pengakuan seorang sales di outlet tersebut yang sempat berbincang dengan admin membahas hal ini menyatakan bahwa respon konsumen terhadap Yamaha Freego memang cukup bagus. Terbukti dari selalu habisnya stok yang ada, setiap datang langsung laku.

Memang saat admin mengunjungi outlet tersebut, nampak tak ada display Yamaha Freego, hanya ada satu unit di parkiran, satu unit Yamaha Freego tipe standar warna biru yang sudah ada plat nomornya, walaupun masih plat percobaan warna putih.

Naaah…saat admin berbincang dengan seorang sales di parkiran sambil mengamati Freego warna biru tersebut, datanglah seorang bapak-bapak yang ikut nimbrung dan menanyakan tentang Yamaha Freego, rupanya bapak-bapak ini sudah tahu bahwa Yamaha Freego punya fitur unggulan tangki bahan bakar di depan yang membuat pengendara tak perlu turun saat isi bensin dan sudah mempunyai colokan charger ponsel.

 

Harga Yamaha Freego di Papua.

Sudah dipahami oleh semua, bahwasanya harga sebuah barang yang masuk ke Papua akan melonjak sebagai akibat dari penyesuaian ongkos kirim dan segala macam thethek bengek nya termasuk profil si penjual.

Begitu pula dengan harga Yamaha Freego.

(Baca Selanjutnya)

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

4 tanggapan untuk “Intip Harga Yamaha Freego 125 di Papua.

  • Februari 2, 2019 pada 9:40 pm
    Permalink

    Larang pold

    Balas
  • Februari 5, 2019 pada 2:42 pm
    Permalink

    Nek sekupi inden pirang sasi mas…
    Neng mbantul 7 sasi..

    Balas
    • Februari 5, 2019 pada 12:45 pm
      Permalink

      Kapan hari tetanggaku inden yg warna merah sekitar sebulan…
      Karena yg laris warna merah, jadi sampai kehabisan….

      Kalau warna yg lain ready

      Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: