Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jayapura Resmi Terbentuk.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, dari Kota Jayapura Provinsi Papua Mas Sayur melaporkan bahwa tanggal 9 Februari 2019 adalah hari bersejarah bagi komunitas Honda PCX di kota ujung timur Indonesia ini.

Sabtu sore, 9 Februari 2019 bertempat di lapangan Kantor Otonom, Kota Jayapura Papua diadakan acara Deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Jayapura (HPCI).

Deklarasi ini merupakan sebuah pemberitahuan kepada khalayak bahwa kini para pecinta Honda PCX di kota Jayapura mempunyai wadah resmi untuk bergabung demi menyalurkan kesamaan hobi dan melakukan berbagai aksi sosial dan solidaritas ala biker di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Baca Juga :  Kopdar Jayapura CBR Riders Club.

Pembentukan HPCI Chapter Jayapura berawal dari pembentukan Club pada 8 Agustus 2018 oleh Bro Wandi yang memang sangat antusias dalam berkomunitas sesama pengguna roda dua di Jayapura .

Berawal dari hanya 8 member, sampai saat HPCI Chapter Jayapura ini di deklarasikan, member yang aktif ada sekitar 20 dan jumlah tersebut terus bertambah dengan bertambahnya anggota baru yang mendaftar namun belum di data.

Bro Wandi mengungkapkan bahwa pada Deklarasi kali ini pihaknya tak mau main-main, ini dibuktikan dengan mengundang orang-orang penting di Kota Jayapura, dari Walikota sampai pihak Kepolisian.

Kami mengundang Kasatlantas,mas..namun karena beliau berhalangan jadi diwakili oleh Pak Kanit, Walikota juga kita undang, dari BNN juga serta dari Dewan Pembina Pusat HPCI. Dari Forum Komunikasi Komunitas Motor dan Mobil Jayapura (FKMJ) , Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) dan juga semua Komunitas (Club) sepeda motor yang ada di Jayapura, semuanya kita undang” , Ungkap Bro Wandi di sela-sela acara.

Baca Juga :  1st Anniversary GSX Club Regional Jayapura Papua,Sederhana Namun Khidmat.

Dimeriahkan Free Style,Donor Darah dan Hiburan Musik.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next ยป

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.