Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jayapura Resmi Terbentuk.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, dari Kota Jayapura Provinsi Papua Mas Sayur melaporkan bahwa tanggal 9 Februari 2019 adalah hari bersejarah bagi komunitas Honda PCX di kota ujung timur Indonesia ini.

Sabtu sore, 9 Februari 2019 bertempat di lapangan Kantor Otonom, Kota Jayapura Papua diadakan acara Deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Jayapura (HPCI).

Deklarasi ini merupakan sebuah pemberitahuan kepada khalayak bahwa kini para pecinta Honda PCX di kota Jayapura mempunyai wadah resmi untuk bergabung demi menyalurkan kesamaan hobi dan melakukan berbagai aksi sosial dan solidaritas ala biker di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Baca Juga :  Supermoto Street Gathering,Inikah Pertanda Hadirnya Honda CRF150 Versi Supermoto ?

Pembentukan HPCI Chapter Jayapura berawal dari pembentukan Club pada 8 Agustus 2018 oleh Bro Wandi yang memang sangat antusias dalam berkomunitas sesama pengguna roda dua di Jayapura .

Berawal dari hanya 8 member, sampai saat HPCI Chapter Jayapura ini di deklarasikan, member yang aktif ada sekitar 20 dan jumlah tersebut terus bertambah dengan bertambahnya anggota baru yang mendaftar namun belum di data.

Bro Wandi mengungkapkan bahwa pada Deklarasi kali ini pihaknya tak mau main-main, ini dibuktikan dengan mengundang orang-orang penting di Kota Jayapura, dari Walikota sampai pihak Kepolisian.

Kami mengundang Kasatlantas,mas..namun karena beliau berhalangan jadi diwakili oleh Pak Kanit, Walikota juga kita undang, dari BNN juga serta dari Dewan Pembina Pusat HPCI. Dari Forum Komunikasi Komunitas Motor dan Mobil Jayapura (FKMJ) , Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) dan juga semua Komunitas (Club) sepeda motor yang ada di Jayapura, semuanya kita undang” , Ungkap Bro Wandi di sela-sela acara.

Baca Juga :  Demi Alasan Keamanan,MotoGP Silverstone Dibatalkan.

Dimeriahkan Free Style,Donor Darah dan Hiburan Musik.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: