Update Harga Bensin Pertamina per 10 Februari 2019, Pertamax Turun Harga, Pertalite Tetap.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, PT.Pertamina baru saja menyesuaikan harga jual dari produk – produk bahan bakar minyak nya per 10 Februari 2019. Seperti diketahui bersama, harha minyak dunia mengalami fluktuasi sehingga mengakibatkan harga bahan bakar minyak dalam negeri yang sudah tak disubsidi pemerintah juga fluktuatif. Berita di OKEZONE.COM (08/02/2019) menuliskan per Jum’at pagi 8 Februaru 2019 harga minyak dunia turun 2% , selengkapnya klik DI SINI.Otomatis penurunan ini akan mempengaruhi harga bahan bakar minyak di dalam negeri. Terbukti, Sabtu Pagi 9 Februari 2019 beberapa teman dunia Maya yang berdomisili di ibukota sudah memposting jika harga BBM SPBU non Pertamina sudah menurunkan harga BBM nya, namun Pertamina masih belum.

Baca Juga :  Beragam Reaksi Para Pecinta Balap Pasca Mundurnya YZF R 15 dari ajang Indo Prix 150, Hai Bro....,Apa Pendapatmu..??? ;-)

Kepastian bahwa PT.Pertamina akan menyesuaikan harga jual BBM nya terpantau dari website resmi Pertamina 09/02/2019 yang memuat artikel bahwa Pertamina akan menyesuaikan harga jual BBM nya,  yang akan berlaku mulai Minggu 10 Februari 2019  pukul 00.000dini hari WIB .

Dan penyesuaian harga BBM Pertamina per 10 Februari 2019 itu adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Jepretan dari Sudut Pasar

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook

comments

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Update Harga Bensin Pertamina per 10 Februari 2019, Pertamax Turun Harga, Pertalite Tetap.

  • Februari 10, 2019 pada 5:58 pm
    Permalink

    Apakah mungkin hal karena tahun politik ya kawan jadinya harga BBM untuk Pertamax diturunkan.. . i don’t know tetapi apapun kebijakan pemerintah kita mesti mendukungnya…

    http://www.bikerjadoel.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: