Workshop Jurnalistik Komunitas Motor Honda di Astra Motor Papua, Ajak Biker Santun di Jalan dan Dunia Maya.

(Jayapura – ZonaMotor.NET)Di era Milenial saat ini, gaya hidup generasi Milenial tak bisa lepas dari aktifitas di dunia Maya melalui berbagai jejaring sosial yang ada saat ini. Menyadari hal ini, Astra Motor Papua melalui PIC Community mengajak para member komunitas sepeda motor Honda yang ada di Jayapura menggunakan mesin sosial untuk kemajuan dan berbagai kegiatan positif demi menjaga kesolidan komunitas. Untuk mewujudkan hal ini, Astra Motor Papua menyelenggarakan sebuah Workshop Jurnalistik bertajuk ” Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online Maupun di Jalan”.

Kegiatan dilaksanakan di kantor Main Delaer Honda Astra Motor Papua pada tanggal 10 Februari 2019 dan diikuti Komunitas Sepeda Motor Honda yang ada di Jayapura dan tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ).

Dalam Workshop ini, diberikan pembekalan pembuatan website pribadi untuk komunitas dan juga cara mengelolanya. Selain itu juga diberikan pembekalan untuk pemanfaatan media sosial yang ada semacam Fanspage dan forum yang lain.

Nantinya media ini bermanfaat sebagai wadah promosi komunitas agar lebih dikenal lebih dekat melalui media sosial.

Workshop semacam ini dilakukan setiap tahun di Astra Motor Papua dengan melibatkan para anggota komunitas sepeda motor Honda di Jayapura.

PIC Community Astra Motor Papua mengharapkan dengan kegiatan ini member Komunitas bisa bersinergi melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Dengan kegiatan ini,semoga Komunitas  Honda yang ada di Papua Khususnya Jayapura bisa lebih eksis dan dikenal masyarakat luas dalam segi positif dan bisa bersinergi untuk melakukan kegiatan yang  bermanfaat bagi masyarakat luas” jelas bro Ipank, panggilan Irfandi Achmad.

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: