Honda Adventure Day 2019, Berikut Beberapa Faktanya.

  • Diberangkatkan dengan titik start di kantor Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah di Semarang, menempuh rute menuju Jogjakarta.
  • Panjang rute yang dilalui sekitar 120 kilometer dari kantor Astra Motor Jawa Tengah di Semarang menuju kawasan Jurang Jero, Jogjakarta.
  • Komposisi Medan yang dilalui adalah 40% jalan aspal dan 60% medan light off road.
  • Diikuti oleh 178 peserta pengguna sepeda motor Honda tipe Adventure dari berbagai kota di seluruh Nusantara, diantaranya dari Jabodetabek, Banten, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, Balikpapan, Jawa Timur, Yogyakarta dan Makassar.
  • Rute yang dilalui HAD 2019 lebih menantang dibandingkan rute HAD 2018 (Jakarta – Cileteuh), yang siap menguji adrenalin para pecinta adventure.
  • Rute HAD 2019 Semarang – Jurang Jero Jogjakarta menawarkan jalur yang cocok untuk dijelajahi, tetapi juga memberikan pemandangan eksotik yang siap memuaskan jiwa adventure para peserta.
Baca Juga :  Yamaha Nouvo SX Meluncur di Vietnam

 

Rangkaian kegiatan Honda Adventure Day (HAD) 2019 terbagi menjadi 2, yakni :

  • Adventure rally dari Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero yang dilaksanakan pada 23- 24 Februari 2019, dan
  • Kumpul komunitas, music performance, big bike wash serta pengumuman juara yang merupakan puncak acara HAD 2019 dengan konsep Naturetainment atau full entertainment in nature.

 

Baca Juga :  All New Scoopy 2017,Apa Saja Bedanya Dengan Versi Sebelumnya ? Ini Dia (Video)

Chief Operating Officer Astra Motor, Octavianus Dwi :

“Sejak hadirnya CRF 150 L, CRF 250 Rally, CRF1000L (Africa Twin) dan CB500X, animo masyarakat terhadap motor adventure terus meningkat. Beragam komunitas pun bermunculan dan acara trabasan bergulir di setiap daerahnya. Melihat pertumbuhan pecinta adventure dalam hal bermotor ini membuat kami semakin tertantang untuk mengenalkan kegiatan adventure lebih dalam lagi”.

Octavianus juga menambahkan bahwa selain menjadi wadah untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta menaklukkan semua track yang dilalui selama kegiatan ini berlangsung.

Baca Juga :  Honda New MEGAPRO FI..,Piye bro..,"agak gantengan,to..?

“Kami berharap, Honda Adventure Days 2019 dapat memberikan kesenangan kepada para penikmat motor Honda adventure yang mengikuti acara ini, selamat berpetualang”, tutup Octavianus.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 2 of 2 ): « Previous1 2

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.