Video Kemenangan Luar Biasa Afridza Munandar di Race 1 Asia Talent Cup 2019 Seri Thailand.

ZonaMotor.NET – Pada balapan pertama Asia Talent Cup akhir pekan ini di Chang Internatinonal Circuit, Thailand, Afridza Munandar pecah telur, pembalap muda berbakat ini meraih kemenangan pertamanya di ajang Asia Talent Cup ini.

Hampir sepanjang balapan, dia berada di grup depan, begitu juga rekan satu timnya, M. Adenanta Putra dan Herjun Firdaus yang masing-masing finis di posisi ke-5 dan ke-7. Sementara itu di grup kedua, Abdul Gofar akhirnya finis di posisi ke-11, dan Hildhan Kusuma ke-13.

Baca Juga :  FIM CEV Repsol 2018 Seri Valencia Berakhir, Dimas Ekky Duduki Peringkat 3 Klasemen Sementara.

Munandar mengawali balapan dari posisi start keempat dan mampu bertahan di grup depan, serta berhasil melakukan gebrakan pada lap-lap terakhir. Hampir sepanjang balapan, Adenanta dan Herjun juga berada di grup ini.

Abdul Gofar dan Hildhan Kusuma tidak bisa bergabung dengan grup depan dan tertinggal di belakang. Gofar akhirnya finis di posisi ke-11, sementara Hildhan ke-13.

Baca Juga :  Hasil Race CEV Moto2 Estoril 2017,Dimas Ekky Tambah 9 Poin dan Masih Diurutan ke-7 Klasemen Sementara.

Dengan hasil balapan hari ini, Adenanta masih bertahan di posisi ketiga klasemen, diikuti Afridza di posisi keempat, Herjun ketujuh, Gofar ke-12, dan Hildhan ke-14. Mereka akan kembali beraksi pada balapan kedua IDEMITSU Asia Talent Cup di Chang International Circuit, Minggu (17/3/2019) pukul 11.45 WIB.

Jalannya Race bisa ditonton bpada Video dibawah ini

Baca Juga :  Hasil Maksimal Pembalap AHRT di CEV Repsol Seri Aragon 2017.

 

KOMENTAR PARA PEMBALAP ASTRA HONDA RACING TEAM.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.