Menengok Giat CBR Club Indonesia Papua (CCI Papua ).

ZonaMotor.NET – CBR Club Indonesia Papua (CCI Papua) memang merupakan saudara muda di kancah komunitas sepeda motor di Jayapura,Papua.

Dari hasil bincang-bincang dengan Bendahara CCI Papua, mas bro Mintho di kawasan Entrop, Jayapura Selatan, CCI Papua memang baru berumur 2 tahun jalan. Tapi jangan salah, member CCI Papua yang aktif adalah member dari Club CBR yang sudah dukuad ada di Jayapura, jadi Intinya CCI Papua menambah ramainya khasanah komunitas Honda CBR di Jayapura,Papua.

Dari Pantauan admin, saat ini ada 2 komunitas Honda CBR di Papua, yakni CBR Riders Club Papua yang menginduk kepada Asosiasi Honsa CBR (AHC) Indonesia, dan CBR Club Indonesia Papua yang menginduk kepada CBR Club Indonesia.

Beda Club tak perlu dijadikan alasan perbedaan, yang penting tetap rukun dan solid, toh mayoritas penghuni Club ini personilnya dulu juga “serumah”. ” 😊

Baru-baru ini, CCI Papua yang saat ini dinahkodai oleh Bro Wawan Heriawan melakukan sebuah kegiatan Bakti Sosial ke  Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura pada Hari Minggu tanggal 16 Desember 2018.

FYI , Distrik Unurum Guay terletak sekitar 90 km arah Barat Daya dari Sentani dengan akses jalan aspal mulus.

Bakti Sosial yang dilakukan oleh CCI Papua ini merupakan berupa logistik bahan bangunan untuk perbaikan sebuah Gereja yang ada di Guay, melakukan perbaikan /pengecatan papan nama, pembaruan lonceng gereja dan penambahan keramik.

Bakti sosial tersebut diterima langsung oleh Pendeta dan pengurus gereja dengan sambutan yang hangat dan positif dari sekusel masyarakat yang ada di sekitar tempat dilaksanakannya bakti sosial.

Berikut galeri gambarnya :

Komentar

comments

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Menengok Giat CBR Club Indonesia Papua (CCI Papua ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: