Kontes Layanan Honda Regional Papua & Papua Barat 2019, Ini Para Jawaranya.

[ Jayapura – ZonaMotor.NET ] – Astra Motor Papua selaku maindealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat kembali menyelanggarakan Kontes Layanan Honda Regional Papua & Papua Barat.
Beberapa kategori dilombakan pada kompetisi ini diantaranya adalah kategori :

  • Pimpinan Dealer Honda (PIC Dealer),
  • Front Line People (FLP),
  • Deliveryman, dan
  • PIC CRM ( Customer Relationship Management),

Juara 1 dari masing-masing kategori akan mewakili Astra Motor Papua atau Honda Papua dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang akan diselenggarakan oleh PT. AHM di Jakarta pada bulan Agustus 2019 nanti.

Kontes Layanan Honda adalah salah satu ajang kompetisi petugas Dealer Honda untuk membuktikan diri bahwa sejauh mana pelayanan terbaik yang diberikan kepada konsumen Honda di masing- masing dealer serta jabatannya ” , demikian disampaikan Raja Hasayangan Siregar selaku Manager Honda Customer Care Astra Motor Papua.

Baca Juga :  4 Pebalap AHM Siap Gas Pol di Asia Road Racing Championship 2016.

Selanjutnya,Raja Hasayangan juga menambahkan bahwa kontestan yang juara satu akan mewakili Papua dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2019 dan akan diberikan bekal semaksimal mungkin, agar dalam pelaksanaan Kontes nanti dapat memberikan yang terbaik dan juara Nasional mengalahkan peserta Honda dari jaringan Honda lain dari seluruh Indonesia.

Pada ajang kontes tersebut para kontestan harus menampilkan performance nya dengan beberapa penilain diantaranya adalah tes tulis, pengetahuan tentang produk ,umum , role play pelayanan dan bagaimana handling komplain, serta juga mempresentasinya project improvement kepada dewan juri.

Baca Juga :  Inilah Para Pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2018.

“Kontes Layanan Honda ini adalah ajang dan wahana pembuktian dari para petugas, dimana dalam keseharianya mereka harusnya sudah sangat terbiasa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, dimana petugas Honda sudah kami standarisasi proses pelayanan kepada konsumen dengan update skill, maupun knowledgenya dengan ragam Training, gathering, dan aktifitas upgrade knowledge lainya”, sambung Raja Hasayangan.

 

Pada Kontes Layanan Honda Papua 2019 ini diikuti oleh 18 Dealer Honda yang tersebar di Jayapura, Sentani, Merauke, Sorong, Manokwari, Timika, Nabire, Fak Fak, Kaimana, Wamena, Biak dan Serui dengan jumlah petugas Dealer yang mengikuti seleksi lebih dari 250 orang, kemudian terseleksi di final kontes layanan Regional Papua untuk beberapa kategori tersebut adalah 15 orang Front liner,10 Pimpinan jaringan,6 orang PIC CRM , dan 10 deliveryman, dimana para peserta final berkumpul semua dari jaringan Honda terpilih dari Papua dan Papua Barat.

Baca Juga :  Korban Banjir dan Longsor Jayapura

Pelaksanaan Kontes Layanan Honda Regional Papua terbagi beberapa waktu dibulan Februari 2019 yang diselenggarakan di maindealer Astra Motor Papua di Jayapura.

 

Dan hasil juara Kontes tersebut diantaranya adalah (nomor urut sesuai peringkat juara ) :

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.