Kompetisi Safety Riding Advisor Community Regional Pada, Inilah Para Juaranya.

[ Jayapura – ZonaMotor.NET ] – Tim Safety Riding Astra Motor Papua menggelar Kompetisi Safety Riding Advisor Community Regional Papua pada Minggu 31 Maret 2019 di pelataran Kantor Gubernur Papua di Dok 2 Jayapura,Papua.

Event yang merupakan rangkaian agenda nasional ini memang dilaksanakan di seluruh main dealer Astra Motor seluruh Nusantara,tak terkecuali di Jayapura.

Event ini sifatnya kegiatan nasional yang dilaksanakan di seluruh main dealer Honda di seluruh Indonesia”, ujar Irfandi Ahmad selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Street Owners GSX 150 (SOG) Touring Lintas Sulawesi. ( Manado - Makassar )

Selanjutnya, Irfandi Ahmad yang akrab disapa Bro Ipank menambahkan jika pesertanya terbagi menjadi 2, yakni kategori pria dan wanita, yang mana juara pertamanya nanti akan mewakili Papua di kompetisi Safety Riding Nasional.

Tahun ini ada dua kategor peserta, yakni kategori Advisor Community Pria dan Advisor Community Wanita.Masing-masing kategori peserta akan diambil tiga terbaik, dan peserta yang meraih juara satu di masing masing kategori peserta akan mewakili Papua dalam Kompetisi Safety Riding Nasional Astra Honda Motor tahun 2019″, ujar bro Ipank.

Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, uji ketangkasan yang diperlombakan ada 2 jenis, yakni :

  • Slalom Pylon, dan
  • Narrow plank .

Pada Slalom Pylon peserta di uji skil berkendaranya dengan melewati rintangan zig zag  pylon yang harus dilewati dengan waktu yang cepat.

Baca Juga :  Minor Change Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Segera Hadir.

Sedangkan pada Narrow Plank atau papan keseimbangan,peserta di anjurkan untuk mengendarai motor dengan selambat mungkin dan menjaga keseimbangan badan tanpa jatuh dari papan keseimbangan.

INILAH PARA JAWARANYA.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.