Astra Motor Papua Berikan Pelatihan Safety Riding Bagi Pengemudi Ojek Online di Jayapura.

ZonaMotor.NET – Tim Safety Riding Astra Motor Papua memberikan pembekalan tekhnik cara aman berkendara kepada para pengemudi ojek online si kota Jayapura yang setiap hari bergelut ditengah hiruk-pikuknya jalanan kota Jayapura mengendarai sepeda motor.

Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu 20 April 2019 bertempat di halaman kantor Dinas Otonom Provinsi Papua.

Dengan menggandeng salah satu penyedia layanan ojek online yang sudah hadir di Jayapura yakni Grab, tim Safety Riding Astra Motor Papua berharap agar pelatihan singkat ini memberikan efek positif bagi para pengemudi Grab yang ikut dalam pelatihan ini, seperti yang diungkapkan Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Oh... Mencium itu Menyakitkan...!! ;-)

Semoga kegiatan ini bisa memberikan pemahaman dan tehnik berkendara yang baik kepada seluruh peserta training dari Mitra ojek online Grab agar selalu mengutamakan keselamatan diri pribadi dan juga pelanggan yang akan di antar ke tempat tujuan”, ujar Irfandi Achmad .

Irfandi Achmad menambahkan,kegiatan safety riding yang diadakan di halaman kantor otonom Jayapura berbeda dari pelatihan safety riding yang biasa dilakukan, karena pesertanya adalah orang-orang yang setiap hari langsung terjun di jalan raya mengendarai sepeda motor dengan membawa penumpang dan tanggung jawab besar terhadap kenyamanan dan keselamatan penumpangnya.

Baca Juga :  Akhirnya YIMM "sedikit" Buka Suara Tentang Yamaha R 15

Peserta kali ini berbeda dari biasanya yang kami training skill berkendaranya, karena peserta kali ini mobilitasnya memang dijalan dan sering berinteraksi dengan konsumen pengguna jasa roda dua secara online yaitu mitra dari Grab ” , lanjut Irfandi Achmad.

Menutup penuturannya, Bro Ipank panggilan akrab Irfandi Achmad mengharapkan kepada penyedia jasa ojek online yang lain yang ada di Jayapura mau bekerja sama memberikan pelatihan serupa kepada semua pengemudinya.

Baca Juga :  Modifikasi Yamaha Vixion ala Supermoto dari Jayapura,Jossszz..Ganteng Maksimal

Kami juga berharap perusahaan ojek online lainnya juga bisa menerapkan hal seperti ini dan kami team safety riding honda papua siap membantu”, tutup Bro Ipank.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.