Astra Motor Papua Ajak Komunitas Nobar MotoGP Le Mans.

ZonaMotor.NET – Minggu malam ,19 Mei 2019 Astra Motor Papua mengajak anggota komunitas sepeda motor Honda yang ada di Jayapura untuk nonton bareng MotoGP seri Perancis.Acara nobar ini dilakukan di cafe Grand Abe Hotel , Abepura Jayapura.

Para member komunitas yang hadir pada event ini begitu antusias karena selain menonton jagoannya adu kebut, pada event ini juga dibagikan hadiah undian dari kupon kehadiran ya g diberikan oleh Astra Motor Papua. Seperti ya g dijelaskan PIC Community Astra Motor Papua , Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Ketupat Futsal Community Cup dan Kontes Modifikasi Honda Sonic 2018.

Ada doorprice yang kami berikan berupa hadiah undian dari kupon nobarnya “, ungkap Irfandi Achmad melalui pesan singkat WhatsApp kepada ZonaMotor.NET

Selain itu, Irfandi Achmad juga menyampaikan bahwa tujuan utama dari nobar ini adalah menjaga silaturahmi Main dealer dengan komunitas.

” Isi kegiatannya menjaga silaturahmi antar main dealer dengan community honda yg ada di Jayapura”, imbuh Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Honda CB 150 Streetfire,Beberapa Penyesalanku atas kemunculannya.. Part 2

Selain itu kegiatan ini juga sebagai momen untuk mengingatkan lagi tentang kartu Honda Community id

“Sekaligus memperkenalkan kembali cara daftar kartu honda community id dimana kartu ini adalah kartu data base community honda yg setiap kegiatan yang honda jalankan akan di tapping kartunya untuk mengumpulkan point sebanyak banyaknya dan nanti poin yang sudah terkumpul bisa ditukar hadiah yang menarik dari AHM”, terang Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Gelar Motor Teririt,ngaruh nggak buat loe..?

Sejatinya acara nobar ini adalah event nasional dari AHM yang dilakukan serentak di seluruh main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Iya…,Serentak diseluruh main dealer honda di indonesia”, tutup bro Ipank , panggilan akrab Irfandi Achmad.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: