FrenchGP : Marquez Yang Perkasa, Ducati Yang Menggila, Yamaha Yang Merana dan Suzuki Yang Masih Unlucky.

ZonaMotor.NET – Race MotoGP musim 2019 seri ke- 5 di Le Mana Perancis berlangsung seru. Marc Marquez mendominasi sejak awal.

Meskipun di pertengahan lomba Marquez sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Jack Miller yang menggeber Desmosedici GP19 dengan menggebu – gebu, pada akhirnya Marquez bisa meredam hasrat Miller, meninggalkannya dan bahkan Marquez mampu finish dengan jarak 1,984 detik di depan Dovizioso yang menempati runner up.

Baca Juga :  Hari ke-3 Test Pra Musim Moto GP 2017 di Sepang Milik Vinales.

 

Dan dengan kemenangannya di Le Mans kali ini, Marquez memberikan kado spesial untuk Honda, yakni pencapaian rekor kemenangan ke-300 bagi Honda dalam balapan kelas utama sejak pertama kali Jim Redman memberikan kemenangan pertama bagi Honda di kelas utama, 53 tahun yang lalu.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Adakan Nonton Bareng Moto gp [lagi], Masih Bertempat di CV.Fajar Baru Kotaraja Abepura Jayapura.

 

 

DUCATI YANG MENGGILA…

Duo rider pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci kali ini benar-benar menunjukkan ketangguhan Ducati Desmosedici GP19, ditambah lagi Jack Miller yang menggunakan motor yang sama namun dengan bendera Pramac , juga mampu fight di baris depan, bahkan Miller sempat memimpin lomba untuk beberapa lap sebelum akhirnya Marquez kembali mengambil alih pimpinan lomba.

Sedangkan Petruci, harus mengakui kematangan pengalaman Andrea Dovizioso dalam menaklukkan Desmosedici GP19.

Akhir pekan yang manis bagi tim pabrikan Ducati, ketika 2 ridernya berhasil menapaki podium di posisi finis ke-2 dan posisi ke-3.

Baca Juga :  Tim Repsol Honda 2019 Resmi diperkenalkan.

Hal yang sangat istimewa bagi Danilo Petrucci adalah, ini merupakan Raihan podium ya g pertama baginya sejak bergabung dengan tim Pabrikan Ducati.

 

YAMAHA YANG MERANA.

 

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.