FrenchGP : Marquez Yang Perkasa, Ducati Yang Menggila, Yamaha Yang Merana dan Suzuki Yang Masih Unlucky.

ZonaMotor.NET – Race MotoGP musim 2019 seri ke- 5 di Le Mana Perancis berlangsung seru. Marc Marquez mendominasi sejak awal.

Meskipun di pertengahan lomba Marquez sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Jack Miller yang menggeber Desmosedici GP19 dengan menggebu – gebu, pada akhirnya Marquez bisa meredam hasrat Miller, meninggalkannya dan bahkan Marquez mampu finish dengan jarak 1,984 detik di depan Dovizioso yang menempati runner up.

 

Dan dengan kemenangannya di Le Mans kali ini, Marquez memberikan kado spesial untuk Honda, yakni pencapaian rekor kemenangan ke-300 bagi Honda dalam balapan kelas utama sejak pertama kali Jim Redman memberikan kemenangan pertama bagi Honda di kelas utama, 53 tahun yang lalu.

 

Baca Juga :  Sah...., Marc Marquez Kembali Balapan di Seri Partimao.

 

DUCATI YANG MENGGILA…

Duo rider pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci kali ini benar-benar menunjukkan ketangguhan Ducati Desmosedici GP19, ditambah lagi Jack Miller yang menggunakan motor yang sama namun dengan bendera Pramac , juga mampu fight di baris depan, bahkan Miller sempat memimpin lomba untuk beberapa lap sebelum akhirnya Marquez kembali mengambil alih pimpinan lomba.

Baca Juga :  Ini Dia Livery Tim Suzuki Ecstar Moto GP 2017.

Sedangkan Petruci, harus mengakui kematangan pengalaman Andrea Dovizioso dalam menaklukkan Desmosedici GP19.

Akhir pekan yang manis bagi tim pabrikan Ducati, ketika 2 ridernya berhasil menapaki podium di posisi finis ke-2 dan posisi ke-3.

Hal yang sangat istimewa bagi Danilo Petrucci adalah, ini merupakan Raihan podium ya g pertama baginya sejak bergabung dengan tim Pabrikan Ducati.

 

Baca Juga :  Hot Isu : Rossi Bakal Ke F1 Bersama Ferrari di 2015..??

YAMAHA YANG MERANA.

 

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next Β»

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.