Jelang ARRC Burriram, Pembalap AHRT Targetkan Podium Tertinggi.

ZonaMotor.NET – Para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) menargetkan podium tertinggi pada ajang lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) Buriram, Thailand (1-2/6).

Setelah mendapatkan hasil yang cukup positif di seri Malaysia dan seri Australia, lima pebalap ini akan berjuang menorehkan prestasi terbaiknya di Chang International Circuit, Buriram.

Di kelas AP250, pebalap Lucky Herdriansya kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan total poin 44. Raihan ini hasil pencapaian podium pertama pada balapan pertama di seri Sepang dan finis keempat di seri Adelaide pada balapan kedua. Lucky yakin dapat tampil maksimal berkat pengetahuan karakter sirkuit yang didapatkan saat mengikuti ajang Asia Talent Cup tahun lalu.

Baca Juga :  Mario Suryo Aji Siap Hadapi Persaingan di FIM CEV Seri Jerez.

Saya sangat senang bisa kembali balapan di Thailand. Berbekal pengetahuan saya mengenai karakter sirkuit Buriram, saya optimis bisa memberikan kontribusi yang positif bagi team mekanik untuk mendapatkan setting motor terbaik serta memberikan podium tertinggi,” ujar Lucky.

Dua pembalap AHRT lainnya di kelas yang sama juga memiliki semangat yang sama. Awhin Sanjaya yang bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan total raihan poin 38 dan Irfan ardiansyah di posisi keenam dengan poin 35 optimis dapat kembali meraih podium seri Buriram berbekal pengalaman serta raihan positif di seri penutup tahun lalu.

Baca Juga :  Tutup Gelaran ARRC 2016, Pebalap Astra Honda Kembali Kibarkan Merah Putih di Thailand.

Hasil positif pada akhir musim lalu dan test di Buriram, memberikan energi lebih untuk menghadapi seri ini. Saya akan berusaha meminimalisir kesalahan dan memberikan yang terbaik untuk dapat mengibarkan Merah Putih” Ujar Awhin.

Menghadapi putaran ke tiga ini, tidak ada pilihan selain mempersiapkan diri secara maksimal. Didukung solidnya team dan dukungan semua pihak agar dapat raihan podium di seri Thailand ini” ujar Irfan.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Raih Kemenangan Sempurna di Race 1 ARRC 2017 Seri ke-4 Sirkuit Sentul.

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.