Jelang ARRC Burriram, Pembalap AHRT Targetkan Podium Tertinggi.

Supersport 600.

Di kelas Supersport (SS) 600, Andi Gilang dan Rezha Danica siap bersaing di sirkuit Thailand untuk dapat kembali meraih podium di kompetisi ini. Andi Gilang yang kini berada di posisi kedua klasemen mencatatkan poin 49. Pebalap muda ini akan berusaha menapaki podium tertinggi dengan bekal raihan yang kian positif di setiap serinya.

Baca Juga :  Hadapi Seri Penutup Asia Talent Cup (2018), Para Pembalap AHRT Siap Tampil Maksimal.

Sedangkan Rezha yang masih berada di posisi ke 7 kelasemen sementara berharap dapat terus menunjukkan hasil perkembangan yang maksimal untuk dapat merebut posisi pebalap di atasnya.

Putaran Australia lalu memberikan sinyal perkembangan yang semakin baik buat saya. Tentu hal ini menjadi bekal yang positif menghadapi putaran ke tiga ini. Terlebih, informasi dan pengetahuan saya tentang sirkuit Buriram juga semakin bertambah. Saya akan berjuang raih hasil terbaik untuk AHRT dan Indonesia” ujar Andi.

Baca Juga :  Rehat Balapan, Begini Cara Pembalap Astra Merawat Baju Balapnya.

Putaran ketiga Asia Road Racing Championship, para pebalap AHRT akan menghadapi empat balapan. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (1/6/2019) dan Minggu (2/6/2019) pada pukul 13.55 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 14.45 WIB untuk kelas SS600.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 2 of 2 ): « Previous1 2

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.