ItalianGP : Petrucci Juara dan Ukir Sejarah, Marquez [Masih] Pimpin Klasemen.

ZonaMotor.NET – Pagelaran MotoGP Mugello 2019 adalah momen tak terlupakan bagi Danilo Petruci, rider MisaiMi Winnow Ducati. Betapa tidak, keberhasilan Petruci menjuarai race di Mugello dengan mengalahkan Marc Marquez dan rekan se timnya yakni Dovizioso, adalah merupakan sejarah yang tak akan terlupakan selamanya oleh Petruci. Yuuup….inilah kemenangan pertama Pertama kali Petruci sejak pertama kali ia terjun di ajang balap motor paling bergengsi se jagad ini.

Disamping itu, keperkasaan Petrucci melawan Marc Marquez di race kali ini seolah-olah menggambarkan bahwa Petruci berkata ” Kali ini aku tak mau kalah denganmu Marc…. , Aku bisa…” 😊

Baca Juga :  Mengapa Aoyama yang Terpilih Gantikan Pedrosa untuk 2 Seri Mendatang..?

Lihatlah betapa emosionalnya seorang Petrucci , menyambut kemenangannya di negerinya sendiri dengan motor buatan negerinya sendiri..

Petrucci memang sangat menginginkan kemenangan ini, dan ia melihat kesempatan untuk mendapatkan ketika race berlangsung .

Saya benar-benar menginginkan kemenangan ini dan ketika saya menyadari langkah di depan tidak terlalu ganas, saya berkata pada diri sendiri bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya“, demikian pernyataan Petrucci yang dimuat di website resmi Ducati Misaion Winnow.

Baca Juga :  Marc Marquez..., Dari Khawatirkan Kecepatan Yamaha, Gas Pol Dari Awal Hingga Menang 2 Detik Lebih di Depan Dovizioso.

Sejarah lain yang diukir oleh Petrucci pada race di Mugello adalah melengkapi kemenangan 3 kali berturut-turut (hat trick) Ducati di sirkuit Mugello sejak 2017.

 

Baca Juga :  Rossi Dinyatakan Fit Untuk Mengikuti MotoGP Mugello.

Hasil selengkapnya MotoGP Mugello 2019 silahkan klik twit berikut :

MARQUEZ AKUI KEPERKASAAN PETRUCCI.

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.