ItalianGP : Petrucci Juara dan Ukir Sejarah, Marquez [Masih] Pimpin Klasemen.

ZonaMotor.NET – Pagelaran MotoGP Mugello 2019 adalah momen tak terlupakan bagi Danilo Petruci, rider MisaiMi Winnow Ducati. Betapa tidak, keberhasilan Petruci menjuarai race di Mugello dengan mengalahkan Marc Marquez dan rekan se timnya yakni Dovizioso, adalah merupakan sejarah yang tak akan terlupakan selamanya oleh Petruci. Yuuup….inilah kemenangan pertama Pertama kali Petruci sejak pertama kali ia terjun di ajang balap motor paling bergengsi se jagad ini.

Disamping itu, keperkasaan Petrucci melawan Marc Marquez di race kali ini seolah-olah menggambarkan bahwa Petruci berkata ” Kali ini aku tak mau kalah denganmu Marc…. , Aku bisa…” ๐Ÿ˜Š

Baca Juga :  Klasemen Sementara Moto gp 2015, Pasca Race Brno

Lihatlah betapa emosionalnya seorang Petrucci , menyambut kemenangannya di negerinya sendiri dengan motor buatan negerinya sendiri..

Petrucci memang sangat menginginkan kemenangan ini, dan ia melihat kesempatan untuk mendapatkan ketika race berlangsung .

Saya benar-benar menginginkan kemenangan ini dan ketika saya menyadari langkah di depan tidak terlalu ganas, saya berkata pada diri sendiri bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya“, demikian pernyataan Petrucci yang dimuat di website resmi Ducati Misaion Winnow.

Sejarah lain yang diukir oleh Petrucci pada race di Mugello adalah melengkapi kemenangan 3 kali berturut-turut (hat trick) Ducati di sirkuit Mugello sejak 2017.

 

Hasil selengkapnya MotoGP Mugello 2019 silahkan klik twit berikut :

MARQUEZ AKUI KEPERKASAAN PETRUCCI.

Baca Juga :  Lorenzo Berani Ngaku Salah, "[Bukan] Suket Teki".

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next ยป

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.