Kualifikasi MotoGP Catalunya, Quartararo Pole Position…, Yamaha Mendominasi , Rins Tebar Ancaman..

ZonaMotor.NET – Lagi – lagi…. ,pembalap tim satelit Yamaha Petronas SRT , Fabio Qoartararo membuat kejutan. Menorehkan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Catalunya dan berhak menempati pole position.

Ini adalah yang ke-2 kalinya bagi Quartararo selama debutnya di kelas primer pada musim 2019 ini. Torehan pole position pertamanya bersama Petronas Yanaha SRT adalah saat sesi kualifikasi MotoGP Jerez pada Mei 2019 yang lalu.

Baca Juga :  Moto GP Sepang , Siapapun Akan Teringat Simoncelli di sini...

Sementara itu, tim pabrikan Yamaha Monster Energy juga bisa sedikit bernafas lega lantaran mampu start dari front row melalui Vinales yang menempati posiai start ke-3, dipisahkan oleh oleh sang juara dunia Marc Marquez yang pede start di posisi 2 meskipun dikepung oleh pembalap Yamaha.

Dominasi Yamaha di front row dilengkapi oleh Franco Morbidelli , rekan se tim Quartararo di Petronas Yamaha SRT yang menempati start ke-4 .

Baca Juga :  Cal Crutchlow..,Kemanakah dirimu musim depan..?

Melengkapi dominasi Yamaha di starting grid depan, adalah sang legenda hidup MotoGP, siapa lagi kalau bukan The Doctor #46 Valentino Rossi yang mampu menempati posisi start ke-5.

RINS TEBAR ANCAMAN…

Baca Juga :  Kualifikasi MotoGP Aragon 2017Penuh Kejutan,Vinales Pole Position,Lorenzo Start ke-2,Rossi Start ke-3.

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next Β»

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.