Lorenzo Berani Ngaku Salah, “[Bukan] Suket Teki”.

ZonaMotor.NET – Insiden terjatuhnya Jorge Lorenzo di tikungan 10 pada race MotoGP Catalunya semalam, membawa serta 3 pembalap papan atas (Dovi, Vinales dan Rossi) yang saat itu sedang fight. Bahkan sang pemimpin lomba pada saat itu yakni Dovizioso harus terjatuh dengan kondisi motor yang rusak parah di bagian fairing.

Mari tonton lagi detik-detik video insiden tersebut ya g didapat dari akun facebooknya juragan saiisoku.com (Ferboes)

Atas insiden tersebut, dan dengan hasil race tersebut, maka klasemen sementara MotoGP 2019 pasca race di Catalunya menjadikan Marquez makin banyak mengoleksi poin dan menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 140 poin , unggul jauh diatas Dovizioso yang menenpatm urutan 2 llasekla semwsemen dengan 103 poin.

Baca Juga :  ItalianGP : Petrucci Juara dan Ukir Sejarah, Marquez [Masih] Pimpin Klasemen.

Sementara Alex Rins yang sempat berjibaku dengan Petruci selama race di Catalunya, menduduki posisi 3 klasemen sementara dengan 102 poin, disusul Petruci di posisi 4 klasemen dengan 78 poin dan Valentino Rossi di posiai 5 klasemen dengan 72 poin.

Selengkapnya klasemen sementara MotoGP 2019 pasca race Catalunya adalah sebagai berikut :

Credit : MotoGP.com

Kembali ke tema…

Atas insiden yang terjadi tersebut, Jorge Lorenzo telah menyatakan bahwa ia memang melakukan kesalahan, walaupun tanpa menyebutkan detail kesalahannya.

“Saya merasa sangat menyesal untuk Maverick, Andrea, dan Valentino karena mereka sedang berjuang untuk gelar juara dunia. Insiden ini adalah musibah besar dan saya menyesalinya,” tutur Lorenzo dikutop dari BolaSport.com yang melansir wawancara Jorge Lorenzo dengan Fox Sports.

Baca Juga :  Moto GP : Lorenzo Juara di Valencia,Marquez Juara Dunia

Saya minta maaf atas insiden tadi. Tikungan tadi (tikungan 10) adalah tikungan yang sangat sulit bagi kami untuk tidak melakukan kesalahan. Saya menyebabkan tiga pembalap terjatuh,” kata Lorenzo lagi.

Selanjutnya, Lorenzo menyatakan bahwa ia tak ada kesengajaan melakukan hal tersebut dan menyatakan bahwa ia hanya ingin memperbaiki posisinya, dan ia pun lalu menyatakan peemipermi maafnya atas insiden tersebut.

Saya hanya berusaha untuk memperbaiki posisi saya. Saya meminta maaf karena kesalahan saya membuat pembalap lain tak bisa menyelesaikan balapan,” ujar Lorenzo.

Baca Juga :  Ben Spies..,Ada Apa Denganmu..?

Saya tak bermaksud untuk melakukan hal tersebut. Saya benar-benar meminta maaf kepada Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso,“ ungkap Lorenzo.

 

Lalu apa hubungannya dengan SUKET TEKI ?

🤭🤭

Hehehehe…itu hanya othak athik gathuk admin saja…, yang terlalu sering menonton dan mendengarkan lagunya Mas Disi Kempot yang berjudul SUKET TEKI yang salah satu syairnya berbunyi “wong salah ora gelem ngaku salah” ( salah tapi nggak mau mengakui kesalahan) .

😁

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.