Jayapura Trail Community (JTC) Turun Full Team di Ajang Bhayangkara Open Grass Track 2019.

ZonaMotor.NET – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polda Papua menyelenggarakan sebuah event yang mengakomodir hasrat dan hobi para pecinta otomotif khususnya maniak motor cross di Jayapura dan Papua.Event tersebut bertajuk “BHAYANGKARA OPEN GRASS TRACK 2019” yang dilaksanakan di sirkuit Lapangan IOF YOUTEFA KOTA JAYAPURA yang dilaksanakan selama 3 hari sejak 19 hingga 21 Juli 2019.

Jayapura Trail Community (JTC) yang merupakan wadah berkumpulnya rider adventure trabas dan pecinta motor cross di Jayapura, tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Bagi mereka besaran hadiah yang disediakan panitia bukanlah hal yang penting, tapi mengasah skill sambil menyalurkan hobi adalah sebuah kenikmatan tersendiri bagi mereka.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Ajak Komunitas Nobar MotoGP Le Mans.

Ketua Umum JTC , Ikhram Nurachman saat admin temui di kediamannya di bilangan Dok 5 Jayapura Utara menyatakan jika JTC akan turun full team dan akan tampil all out dalam event tersebut.

Ada 17 kelas yang diperlombakan, ditambah satu kelas yakni kelas TNI – POLRI sehingga total ada 18 kelas yang diperlombakan, dan JTC akan all out mengikutinya, detailnya silahkan tanya sama Manager tim JTC”, Ujar Ikhram.

Baca Juga :  Balapan Motor Listrik,Ternyata Seru Juga...

Selanjutnya, Manager tim JTC Zia Ulhaq menyampaikan bahwa skuad tim JTC yang akan diturunkan pada event kali ini sekitar 15 rider yang akan turun di 5 kelas,yakni

  • Kelas Sport Standart 2 TAK 135cc OPEN.
  • Kelas khusus Tabas
  • Kelas TNI- POLRI
  • OMR KLX & CRF 150, dan
  • Executive dan Veteran.

Raihan Prestasi JTC di Babak Penyisihan Hari Pertama (19/07/2019).

Jum’at 19 Juli 2019, Bhayangkara Open Grass Track 2019 menggelar bapak penyisihan di hari pertama.

Balapan pertama yang digelar adalah untuk kelas TNI – POLRI dimana skuad JTC menurunkan beberapa crossernya, hasilnya gemilang, crosser JTC atas nama Abraham Modow berhasil Finis di urutan pertama.

Baca Juga :  AISI Februari 2017,Honda BeAt Series Masih Menguasai.

Kelas Khusus Trabas menggelar 2 kali balapan.

Race 1di kelas khusus trabas, crosser JTC Abraham Modow kembali finish di urutan pertama.

Sedangkan di ke 2, para crosser JTC berhasil finish di urutan 3,4,5 dan 6.

(Bersambung).

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: