AHASS Raih Penghargaan Service Quality Award 2019.

[Jayapura– ZonMotor.NET] – Astra Honda Autorized Service Station (AHASS ) kembali mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) 2019. Untuk Kategori Automotive 2W After Sales Service. Sekaligus menjadi kali kesebelas PT. Astra Honda Motor berhasil meraih penghargaan SQ Award kriteria tertinggi Diamond. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat untuk komitment tinggi layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia. Raihan ini semakin memicu perusahaan untuk terus meningkatkan layanan konsumen yang memanjakan konsumen diseluruh jaringan AHASS di Indonesia.

Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan diseluruh jaringan AHASS.

“Terima Kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini . Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,”ujar Wedijanto.

Baca Juga :  PRESS RELEASE : AHM Bagikan 1.900 Paket Sembako Ramadhan

Untuk memberikan kepuasan konsumen, layanan purna jual AHM di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti Booking Service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun Pit Express (Layanan bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan pergantian oli / part tertentu).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui Service Visit (Layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal service berikutnya lewat SMS dan/atau telephone).

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Brno 2017,Marquez Pole Position,Disusul Rossi dan Pedrosa.

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Service Quality Award 2019 diselenggarakan lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia: Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang pada kurun waktu Januari – Maret 2019.

Survei dibentuk dari dua dimensi yaitu Perceive Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap kualitas service yang mereka nikmati. Dan Perceived Service Value( PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang atau biaya yang mereka keluarkan dibandingkan service yang diterima dan nikmati.

Baca Juga :  Lomba Desain Logo Halo Suzuki Berhadiah 30 Juta Rupiah.

Sedangkan untuk Papua dan Papua Barat AHASS tersebar sebanyak 32 jaringan AHASS. Kami senantiasa konsisten menjalankan standart layanan terbaik untuk memberikan customer experience positif kepada seluruh konsumen Honda ,” seperti disampaikan oleh Harry Pranata selaku Manager Technical Service Astra Motor Papua.

Astra Motor Jayapura dan jaringan AHASSnya juga dilengkapi dengan aplikasi bernama Motorku Express.

Aplikasi ini merupakan asisten virtual yang memberikan informasi terkait beragam kebutuhan konsumen dengan mengunduhnya langsung di playstore. Astra Motor Jayapura juga miliki layanan Service Kunjung atau Service Panggil yang langsung mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: