Test Ride Harian Honda ADV150 [Part II] “Enak dan Nggak Enaknya” Honda ADV150 Menurut Admin.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, setelah seminggu menggunakan Honda ADV150 sebagai kendaraan harian, pada akhirnya admin bisa bercerita tentang “enak dan nggak enaknya Honda ADV versi admin. Seperti yang admin tulis sebelumnya, bahwa admin juga akan menuliskan apa saja kekurangan dari Honda ADV150 versi admin yang menggunakan Honda ADV150 ini sebagai kendaraan harian untuk menunjang aktifitas sehari-hari,mulai dari ke pasar, ngantar anak sekolah dan aktifitas mobilitas lainnya.

BUKAN MATIK DEK RATA.

Terlanjur terbiasa dengan skuter matik dek rata dan menggunakannya untuk membawa barang belanjaan di dek tengah, maka ketika menggunakan Honda ADV150 yang dek tengahnya tak rata ini membuat admin harus menerima kenyataan bahwa barang bawaan yang biasa ditaruh di dek tengah harus lebih sedikit dibandingkan menggunakan motor matik dek rata.

Baca Juga :  Daftar Kota-Kota di Indonesia yang Terhubung dengan Sistem Perpanjangan SIM On Line.

Tengok perbedaan barang bawaan admin antara menggunakan Vario dan ADV150 di bawah ini.

Pake ADV150 hanya bisa bawa segini.

Belum lagi, ketik hendak menaikinya (ADV150), da kebetulan admin memakai sarung krena hendak ke Masjid untuk beribadah, dibutuhkan effort lebih ketika hendak “mengangkanginya” (Honda ADV150), dn harus sedikit mengangkat kain sarung 🤭. Itulah sebabnya kenapa selama menggunakan Honda ADV150 untuk pergi beribadah di Masjid, admin tak pernah memakai sarung, tapi memakai celana panjang 😊.

MINUS PARKING BRAKE LOCK.

Baca Juga :  Hasil Race CEV Moto2 Estoril 2017,Dimas Ekky Tambah 9 Poin dan Masih Diurutan ke-7 Klasemen Sementara.

Sangat disayangkan Honda ADV150 tak memiliki fitur Parking Brake Lock (PBL), yang sangat membantu pemakai saat terpaksa harus parkir di tempat terbatas dan tak rata.

Bagi sebagian orang mungkin mengabaikan fitur ini, tapi bagi admin pribadi yang tak memiliki halaman luas dan tempat parkir terbatas, ini jelas sebuah masalah.

Coba perhatikan posisi parkir di tempat admin dibawah ini.

Karena keterbatasan tempat, Honda ADV150 harus parkir di tempat itu yang posisinya menanjak. Jelas butuh fitur PBL disitu.

Akhirnya, admin menggunakan Parking Brake Lock ala ala, versi kere hore semacam ini

Diikat pake karet gelang 😬😬

Celah ini dimanfaatkan oleh pedagang part aftermarket, tengok saja di toko online,Fitur PBL untuk Honda ADV150 ini bisa dibeli di toko online dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga :  Apa Komentar Rossi Soal Insiden Marquez-Pedrosa di Aragon..?

Untuk lain- lain seperti Konsumsi baha bakar, admin tak akan membahasnya. Sudah ada fitur untuk mengetahui hal tersebut di speedometer. Apalagi soal top speed, tidak akan pernah admin bahas. Mau ngebut dimana, sich ?

Overall.., Honda ADV150 masih sangat bisa bersahabat untuk pelaku pasar seperti admin, soal handling dan kenyamanan sich nggak usah ditanya lagi..,jossss pokoknya mah…

Sedikit video dari admin tentang Honda ADV150

Komentar

comments

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Test Ride Harian Honda ADV150 [Part II] “Enak dan Nggak Enaknya” Honda ADV150 Menurut Admin.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.