Makin Keren, Warna Baru Kawasaki D-TRACKER SE Model Year 2021.

Sobat pembaca sekalian, Kawasaki D-TRACKER 150 atau nama resmi di website Kawasaki Indonesia adalah Kawasaki D-Tracker SE yang merupakan versi jalan raya dari Kawasaki KLX 150 mendapatkan sentuhan warna baru yang sangat mencolok.

Sampai saat ini, Kawasaki D-Tracker masih bermain sendiri di segmennya. Meskipun Honda sudah memiliki CRF150L dan Yamaha memiliki WR155, namun keduanya adalah varian dual purpose ,bukan seperti D-Tracker SE yang murni memiliki “ban jalan raya” asli sejak mbrojol (lahir) dari pabrik.

Pada akhirnya, menghadapi persaingan kedepan yang diprediksi makin sengit, Kawasaki Indonesia memberikan penyegaran warna pada Kawasaki D-Tracker SE Model Year 2021. Biarpun sekedar penyegaran warna, nampaknya ini menjadi penyegaran warna yang agak ekstrim bagi Kawasaki.

Baca Juga :  Vario 125 Sudah Bangun..,Terus Yang Masih "Tidur" Gimana..?
Kawasaki D-TRACKER 150 SE MY 2021 Hijau

Pasalnya,warna hijau kebanggaan Kawasaki pada Kawasaki D-Tracker SE mengalami perubahan menjadi hijau stabillo yang nampak jelas warna hijaunya agak kekuningan. Bagi sebagian orang ini mungkin tidak terlalu penting,tapi bagi sebagian yang lain, ini bisa jadi semacam hilangnya sebuah ikon.

Ah…. sudahlah….,nggak usah terlalu difikirkan,toh ini kan masih tetap Kawasaki D-Tracker 😊

Kawasaki D-TRACKER 150 SE MY 2021 Kuning

Kehadira warna kuning sudah bukan barang baru pada Kawasaki D-Tracker. Karena versi sebelumnya juga ada varian warna kuning. Namun pada Model Year 2021, kombinasi warna kuning dan hitam lebih dominan kuning,tidak seperti model tahun sebelumnya yang dominan warna hitam.

Kawasaki D-TRACKER 150 SE MY 2021 Abu-Abu.

Warna abu-abu adalah benar-benar baru pada Kawasaki D-Tracker. Kesan elegan muncul dari warna ini dengan desain striping hitam minimalis dan tulisan warna putih.

Kawasaki D-TRACKER 150 SE MY 2021 Putih

Sementara itu, Kawasaki D-Tracker warna putih melengkapi line up Kawasaki D-Tracker SE MY 2021. Paduan warna emas pada suspensi Up Side Down nya nampak kontras dengan warna putih pada shroud dan Spakbor depan, menjadikan kesan elegan nan kalem.

Baca Juga :  Tersesat 40 KM Saja, Lalu Kembali ke Jalan Yang Benar.

Dikutip dari website resmi Kawasaki Indonesia, tidak ada perubahan spesifikasi pada Kawasaki D-Tracker SE MY 2021. Masih tetap menggendong mesin SOHC 144 cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimum 12PS pada 8000 rpm.

Harganya ?

Kawasaki D-Tracker SE MY 2021 dijual dengan banderol 35,5 juta Rupiah “saja” OTR Jakarta.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.