Apritizer , Promo Penjualan Sepeda Motor Honda di Papua Untuk Sambut Idhul Fitri 1445 H .

[JayapuraZonaMotor.NET] .  Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat kembali menghadirkan promo spesial. Di bulan April 2024 ada promo bertajuk “APRITIZER” . Promo ini sekaligus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dan berakhirnya bulan Ramadhan.

Promo apritizer Astra Papua untuk bulan April 2024 tersebut dihadirkan di berbagai daerah di Papua.

Kami memberikan banyak promo spesial di bulan April dengan adanya program “APRITIZER” iniuL untuk semua jenis sepeda motor Honda. Mulai dari tipe matic, cub, maupun sport.Sehingga konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan mereka,” kata Corporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo, Selasa (5/3/2024).

Bimo mengungkapkan, dengan adanya promo tersebut, menjadi salah satu wujud apresiasi Astra Motor Papua kepada para pecinta Honda di bulan April ini agar dapat membuat motor Honda sebagai hadiah Idul Fitri yang istimewa.

Baca Juga :  Dovizioso Benar-Benar "Patah Hati".

Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami di Papua, terutama degan dekatnya Hari Raya Idul Fitri kami ingin agar kami bisa berbagi kebahagiaan momen lebaran Bersama pelanggan dengan adanya promo ini” ungkapnya.

Promo Spesial Untuk Pembelian Honda Stylo 160.

Salah satu promo yang dihadirkan Astra Motor Papua adalah promo spesial untuk pembelian sepeda motor tebaru Honda yaitu New Honda Stylo 160.

Berikut rincian promo apritizer Astra motor Papua bulan April 2024 untuk Honda Stylo 160.

Promo spesial untuk New Honda Stylo 160 adalah pelanggan bisa mendapatkan voucher accessories dan apparel sebesar 500rb untuk setiap pembelian serta potongan angsuran mulai 2 juta.

Promo Untuk BeAt dan Scoopy.

Untuk pecinta Beat Sporty dan Scoopy tidak perlu khawatir karena akan ada bonus jacket untuk setiap pembelian Beat Sporty dan Scoopy.

Selain itu, untuk Beat Sporty konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran mulai dari 1,4 juta dan utuk Scoopy akan mendapatkan potongan angsuran mulai 1,7 juta.

Promo Untuk Vario 160.

“Untuk Vario160 pembeli bisa mendapat potongan angsuran mulai 2 juta. Lalu, PCX ada promo potongan angsuran mulai 2,4 juta serta terdapat potongan mulai dari 2,6 juta untuk ADV160,” ujar Bimo.

Promo Untuk Tipe Cub / Motor Bebek.

Terdapat juga promo potongan angsuran mulai 1,5 juta untuk Supra X,.

Baca Juga : Mengapa Disebut Motor Bebek ?

Kemudian potongan angsuran mulai dari 1,8 juta Supra GTR150, dan untuk Revo ada promo potongan angsuran mulai dari 1,3 juta.

Promo Untuk Varian Motor Sport.

Motor sport seperti CBR250RR juga mendapat promo potongan angsuran mulai 4,4 juta.

Sedangkan untuk CB150X mendapat promo potongan angsuran mulai 2,4 juta.

Jadi banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan dalam promo APRITIZER,” kata Bimo.

Baca Juga :  First Impression Honda Revo FI di Jayapura

Berlaku di Seluruh Kota di Papua.

Berbagai promo ini juga dihadirkan tidak hanya di Jayapura, tetapi juga di Manokwari, Merauke,Nabire, Sorong, Timika, Biak.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa langsung datang ke dealer resmi Astra Motor Papua. Bisa juga menghubungi Honda Hotline Center 0811-4828-282, melalui akun Facebook  Honda Papua, Instagram Honda_papua, atau melalui aplikasi Motorku X.

Semoga dengan promo ini kami bisa berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan menjelang berakhirnya bulan Ramadhan ini.

“Kami dari Astra Motor Papua juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin” pungkasnya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur