Jayapura Biker Fest 2020, Ajang Silaturahmi Biker dan Komunitas Motor di Jayapura.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) yang disupport penuh oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat sukses menggelar acara silaturahmi antar bikers dan komunitas sepeda motor se-kota dan kabupaten Jayapura bertajuk Jayapura Biker Fest 2020, yang diselenggarakan pada Minggu, 15 November 2020 di area pantai Holtekam.

Perhelatan akbar ini dihaidir oleh wakil wali kota Jayapura Bapak Rustam Saru yang juga selaku ketua satgas covid-19 memberikan sambutan serta ucapan selamat atas terselenggaranya Jayapura Bikers Fest 2020 dan tentunya memberikan arahan kepada masyarakat khususnya pengunjung Jayapura Bikers Fest 2020 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran covid-19 dan tentunya juga agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Perjuangan Berat Para Pembalap AHRT di Race 2 ATC 2018 Seri Motegi.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Papua (@honda_papua)

Event ini berjalan lancar dan meriah dengan diisi berbagai macam aktifitas diantaranya band performance, games, pameran Honda Premium Matic Day, anniversary 4 tahun komunitas Honda scoopy serta modifications competition.

 

 

Selain itu event ini sekaligus diisi oleh para pencinta Honda ADV 150 untuk mendeklarasi komunitas Honda ADV 150 mereka sebagai komunitas baru di Jayapura. Serta pembagian doorprice bagi pengunjung yang beruntung menjadi penutup kegiatan ini.

Baca Juga :  Antrian di SPBU di Serobot Orang..,Piye Perasaanmu,bro..???

 

Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk Bikers Jayapura dalam menjalin silaturahmi antara satu dan lainnya, serta selalu kompak dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: