Jelang Mubes ke-5 Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ), Berikut Nama-Nama Kandidat Ketua Umum dan Visi Misinya.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, semoga sehat selalu dan selau dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin…

Dari Jayapura Papua,kali ini Mas Sayur membawakan sebuah berita mengenai Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) yang segera akan melakukan musyawarah besar ke-5 untuk memilih ketua umum PHMJ masa bakti 2021 – 2023.

Musyawarah besar ke-5 PHMJ akan dilangsungkan di kantor Astra Motor Tanah Hitam, Distrik Abepura,Kota Jayapura pada 10 Januari 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) adalah wadah yang menaungi komunitas sepeda motor Honda yang ada di Kota Jayapura yang dalam kegiatannya senantiasa didukung oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat.

Baca Juga :  Honda Pamerkan Prototipe Motor Trail Elektrik.

Menengok sejarah berdirinya PHMJ, ini dibentuk pada tahun 2011 atas prakarsa HC3 Astra Motor Papua dengan beberapa komunitas sepeda motor Honda yang aktif di Jayapura pada waktu itu. Dan secara resmi PHMJ dideklarasikan berdiri pada bulan Desember 2011.

Pada Mubes ke-5 yang akan digelar, ada 4 kandidat calon ketua umum PHMJ masa bakti 2021-2023 yang kesemuanya berasal dari komunitas-komunitas motor Honda yang ada di Kota Jayapura.

Baca Juga :  Baksos Jayapura Trail Community (JTC) di Kampung Sapari, Destinasi Wisata Yang Masih "Perawan" di Distrik Depapre Kabupaten Sentani.

4 Kandidat Calon ketua PHMJ masa bakti 2021-2023 itu antara lain :

  • Edi Mario Tetelepta,dari CBR RPC.
  • Ridho Marshinton, dari Jayapura Supra Motor Club’.
  • Shandy Suwages dari Jayapura Honda Scoopy Club.
  • RIS Wandi , dari PHBC.

Untuk visi dan misi masing masing kandidat,bisa langsung dilihat pada infografis berikut ini : 

Eddy Mario Tetelepta

 

 

Rhido Arsminton

 

 

Shandy Suwages

 

 

Ris Wandi

 

PIC Community Astra Motor Papua , Irfandi Achmad berharap, ketua PHMJ terpilih nantinya bisa membawa PHMJ ke arah yang lebih baik seperti juga harapan para anggota komunitas motor Honda yang saat ini bernaung dibawah bendera PHMJ .

Baca Juga :  AHM Gelar Edukasi Balap di Track Day Honda CBR Untuk Komunitas.

Harapan para member club dan komunitas yang bernaung dibawah panji PHMJ yang sekarang sudah ada yg 14 club, adalah bahwa ketua yang akan terpilih berikutnya bisa membawa PHMJ menjadi lebih baik lagi dan berguna buat masyarakat, dan secara pribadi saya mengharapkan PHMJsemakin solid lagi”, ungkap Irfandi Achmad melalui pesan singkat WhatsApp.

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: