Astra Motor Papua Support Komunitas Bagikan Imun Booster Untuk Nakes COVID-19.

Sobat pembaca dimanapun anda berada, dari Jayapura Provinsi Papua kembali Mas Sayur hadir mengisi blog sederhana ini coretan sederhana pula yang masih bertema tentang sepeda motor dan hal hal yang berkaitan dengan itu.

Salam sehat selalu, jangan lupa…tetap patuhi prokes karena pandemi masih jauh dari kata berakhir, semoga kita semua senantiasa mendapatkan lindungan dari Allah Subhanallahu wa Ta’ala dan semoga wabah ini segera berakhir.

Aamiin..

Berbicara soal situasi ditengah pandemi, kita semua memang perlu bersinergi agar kita tetap terjaga dan sehat selalu. Ada sebuah frase yang menjadi jargon dan populer di dalam masyarakat Papua, ” Sa jaga ko, ko jaga sa” (Aku menjagamu,dan kamu menjaga saya) artinya saling menjaga dengan prokes ketat dan saling mendukung.

Baca Juga :  Finis ke-7 di WSSP300 Misano, Galang Hendra Mengaku Kesulitan.

Bicara soal dukungan atau support, anak anak motor alias komunitas motor Honda di Jayapura juga tak kalah peduli. Ini dibuktikan dari kegiatan salah satu Komunitas sepeda motor Honda di Jayapura, yakni Komunitas Honda BeAt Jayapura (Beaters Jayapura Community) yang telah membagikan ratusan paket imun booster kepada nakes yang menangani COVID-19 di Kota Jayapura.

Tentu saja Beaters Jayapura Community didukung penuh Oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua yang selalu mensupport kegiatan positif komunitas Honda melalui PIC Community nya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 26 September 2021.

PIC Community Astra Motor Papua , Irfandi Achmad menyatakan jika bantuan tersebut diberikan oleh anak anak komunitas Honda Beat Jayapura ke salah satu rumah sakit swasta terbesar di Kota Jayapura.

Baca Juga :  Meriahnya Opening Party Honda DBL Papua Series 2018.

“Bantuan yang diberikan berupa minuman bervitamin serta susu kaleng dengan nilai total bantuan sebesar Rp.5 juta dan diterima oleh perwakilan Rumah Sakit Provita selaku salah satu Rumah Sakit yang ada di jayapura yang menangani pasien Covid 19”, ungkap bro Ipank melalui rilis resminya ke newsroom zonamotor.net

Selanjutnya,setelah menyalurkan bantuan para anggota Komunitas Honda Beat Jayapura melanjutkan Gahtering bersama perwakilan Astra Motor Papua yaitu PIC Community disalah satu Café di Kota Jayapura.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa Komunitas motor Honda bersama Main Dealer Astra Motor Papua sangat peduli akan program pemerintah untuk menurunkan angka pasien Covid19 khususnya di kota Jayapura”, tambah bro Ipank.

Baca Juga :  Gebyar Bursa Otomotif Jayapura Persembahan JTMC Hari ke 2 [ Selesai]

“Ini juga sebagai bentuk untuk menjaga silaturahmi antar Main Dealer Honda Papua dengan Komunitas Honda yang tetap eksis di masa pandemi ini dengan banyak melakukan kegiatan Sosial baik untuk kesehatan maupun sosial bantuan bencana. Sesuai slogan Komunitas Honda Kami bangga menjadi komunitas Honda Indonesia”, tambah bro Ipank lagi.

Harapan utamanya adalah,para nakes tetap bersemangat dalam menangani pasien Covid di Jayapura hingga benar-benar sembuh.

“Semoga bisa membantu tim tenaga medis Covid19 Kota jayapura untuk tetap selalu semangat dalam menjalankan tugas mereka”, tutup Bro Ipank.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Support Komunitas Bagikan Imun Booster Untuk Nakes COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.