Dukung Percepatan Vaksinasi, Astra Motor Papua Peroleh Penghargaan dari TNI AL.

[Jayapura-ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat memperoleh penghargaan dari TNI AL, atas kontribusi percepatan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penyerahan penghargaan bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, Jumat (12/11/2021).
Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar), Feryanto Pardamean Marpaung mengatakan Astra Motor Papua telah mensupport dan berkontribusi dalam mempercepat vaksinasi Covid-19, untuk masyarakat Papua.


Harapannya dari kami, dengan kita bisa mempercepat vaksin Covid-19 bisa membantu program pemerintah dan juga bisa menekan Covid-19 di Kota Jayapura, sehingga bisa berjalan ekonomi dengan normal kembali,” ujar Feryanto.

Baca Juga :  Inilah Daftar Sepeda Motor Yang Tidak Boleh Lagi Beli Pertalite.


Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan upaya dukungan Astra Motor Papua mendukung percepatan vaksinasi dengan program Satu Hati untuk Papua di wilayah Papua & Papua Barat guna mencapai herd immunity. Ia juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan TNI AL.


Ini merupakan sinergi, kolaborasi dalam upaya pencegahan Covid-19. Kami dari Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Kami akan terus mendukung semua pihak guna mempercepat vaksinasi di Papua dan Papua Barat,” ucap Wendy.


Sebelumnya, Wendy juga mengatakan sinergi dengan berbagai pihak ini sangat penting, agar ekonomi di Papua dapat kembali normal.

Karyawan dealer Honda kami juga telah 100% divaksin dosis pertama dan kedua. Kami juga masih mendorong untuk pihak keluarga dari karyawan untuk segera vaksin,” ujarnya.


Dalam kegiatan vaksinasi yang didukung Astra Motor Papua, setiap peserta yang mengikuti vaksin di roadshow serbuan vaksin bersama Astra Motor Papua ini, mendapatkan paket sembako, voucher diskon pembelian spare part 10%, voucher diskon servis sepeda motor 10%, dan masker.

Baca Juga :  "Tenang Saja..,Dia Pintar Naik Motor,koq.." ( ???? )
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.