Astra Motor Papua Kembali Menyelenggarakan Donor Darah.


[Jayapura- ZonaMotor.NET]-Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengadakan kegiatan donor darah di salah satu cabang, yaitu Astra Motor Sentani, Minggu (12/12/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi dan dukungan memenuhi kebutuhan darah di Jayapura.


Head of Finance and Administration Astra Motor Papua, Ivan Pratama mengatakan kegiatan ini sebagai bagian program yang digulirkan Astra Motor Papua, yaitu Satu Hati untuk Papua: Berbagi untuk Negeri.

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Sambangi SMKN 1 Sorong, Edukasikan Safety Riding.


Donor darah ini wujud kontribusi dan support kami terhadap kebutuhan darah di Papua, khususnya Jayapura yang cukup tinggi. Itu juga bagian dari komitmen kami menjalankan filosofi perusahaan, Catur Dharma yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” ucap Ivan.


Astra Motor Papua juga memiliki gerakkan 500 kantong darah, sebagai bentuk dukungan pada dunia kesehatan. Program ini sudah dimulai dari November dan masih terus berjalan hingga saat ini. Dari kegiatan donor darah kali ini sendiri menghasilkan total 16 kantong darah.

Baca Juga :  Makin Canggih Tekhnologi Sebuah Motor,Makin Ribet,Merepotkan***..


Total kami sudah mengumpulkan 72 kantong darah. Kami berharap bisa mencapai target kami. Semoga dengan kegiatan yang bekerja sama dengan PMI ini bisa membantu memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat. Semoga dapat terus berkelanjutan program ini,” ujar Ivan.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Kembali Menyelenggarakan Donor Darah.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.