Proud to Ride All New Honda Vario 160 Astra Motor Papua.


Jayapura—Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat melakukan kegiatan bertajuk Proud to Ride All New Honda Vario 160, bersama dengan Vario Honda Community Jayapura, di ESGE PARK Jayapura, Minggu (13/3).

Berbagai kegiatan dilakukan sebagai ajang mengakrabkan diri, dan berbagi informasi seputar All New Honda Vario 160.
Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan kegiatan Proud to Ride All New Honda Vario 160 ini diikuti antusias oleh 25 peserta.

“Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kami ucapkan terima kasih terutama untuk Vario Honda Community Jayapura,” ucap Oging.
Oging menjelaskan berbagai kegiatan dilakukan mulai dari Rolling City, Gathering, Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas), dan Riding Test.

Baca Juga :  CBR Riders Papua Club Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semakin dekat dengan teman-teman komunitas, yang selama ini juga telah terbangun sinergi itu. Adanya kegiatan ini juga, kami saling berbagi informasi, wawasan baru,” ucapnya.


Perwakilan dari Vario Honda Community Jayapura, Adedia Sumawan menyambut baik kegiatan ini. Ia juga mengharapkan kegiatan semacam ini, dapat terus diselenggarakan. “Semoga semakin sering kegiatan semacam ini. Bisa menambah berbagai informasi juga untuk kami, terutama seputar Honda Vario dan komunitas,” ucap Adedia.

Baca Juga :  Hasil Race CEV Moto2 Estoril 2017,Dimas Ekky Tambah 9 Poin dan Masih Diurutan ke-7 Klasemen Sementara.


Diketahui All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.


All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi Dengan Komunitas Motor Honda,Astra Motor Papua Adakan Bikers Camp.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.