Giat Astra Motor Papua Bersama Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) Sorong, Papua Barat.

Jayapura–Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat bersama dengan Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Sorong mengadakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Al-Amin Muhammadiyah Sorong, Minggu (17/4). Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Astra Motor Papua kepada lingkungan sekitar.
Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan bersama dengan komunitas kali ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Dikatakannya Astra Motor Papua tidak hanya melakukan bisnis, namun juga menyadari hidup di tengah masyarakat, sehingga mencoba turut ambil bagian membantu masyarakat yang membutuhkan.
“Kami kerap melakukan berbagai kegiatan sosial. Terlebih di momen Bulan Ramadhan kali ini, kami juga bersama dengan HGRI Sorong, mengadakan kegiatan sosial, harapannya setidaknya sedikit membantu Panti Asuhan Al-Amin Muhammadiyah Sorong,” kata Adedia.
Adedia mengungkapkan Astra Motor Papua terus membuka sinergi dengan berbagai pihak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat. Dia mengharapkan kedepan terus bisa hadir di masyarakat, membantu masyarakat.
Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan kegiatan sosial ini menjadi salah satu bentuk komitmen dan salah satu filosofi perusahaan Catur Dharma yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. “Kami mengucapkan terima kasih juga kepada teman-teman dari komunitas yang telah bersinergi bersama kami. Semoga kedepan kita terus bisa hadir membantu masyarakat,” ucap Oging.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, bersama dengan HGRI Sorong mengadakan Kuliner Asik Bareng Genio, di Caffe Lain Hati Sorong. Kegiatan diisi dengan sharing dan kuis. Diharapkan juga dengan kegiatan ini semakin mengakrabkan Astra Motor Papua dan komunitas.

Baca Juga :  Suzuki Bike Meet Jawa Tengah-Jogjakarta, Bikers Suzuki Tanam 1000 Pohon.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.