Semudah Ini Mematahkan Kunci Stang Motor Matic ( Maling Motor Terekam CCTV).

Curanmor lagi…. Lagi lagi curanmor.

Benar kata Bang Napi, ” Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan”.

Dalam sebuah video rekaman CCTV yang beredar di Instagram berikut ini, nampak betapa sangat mudahnya seorang pencuri motor mematahkan kunci stang satu unit motor matic hanya dalam sekali hentakan.

Opini pribadi,si maling dalam video tersebut memanfaatkan 2 faktor yang tersebut diatas.

  • Niat , si maling memang sudah punya niat kuat. Ingin mencuri . Jadi apapun ia lakukan asal niatnya mencuri bisa kesampaian. Namanya saja maling..,kan memang suka mencuri ? 🤭😂
  • Kesempatan, si maling memanfaatkan kesempatan yang sepi, kesempatan saat pemilik kendaraan tak memberikan pengaman tambahan di motornya, kesempatan saat pabrikan motor belum memperbaiki material kunci stang sehingga amat sangat mudah dipatahkan 🤭 dan kesempatan kesempatan lain yang memudahkan si pencuri melakukan aksinya 😗
Baca Juga :  Maling Tambah Nekad... Mobil Kijang Butut Tetanggaku di Embat Juga...

Tapi yang jelas, hingga detik ini, pencurian motor dengan modus seperti di video ini terjadi hampir di seantero negeri. Hampir semua maling mengerti betapa “empuknya” material kunci stang motor matic saat ini, sehingga bisa jadi ini adalah salah satu faktor yang mendukung tingginya angka curanmor sepeda motor jenis matic, disamping motor matic memang banyak diminati dan bisa segera “diuangkan” oleh si maling.

Baca Juga :  Apa Yang Anda Rasakan Pada Mesin Motor Ketika Berkendara Dalam Kondisi Hujan..?

Video diatas diunggah ke Instagram oleh akun Info Jayapura.

Video diatas menuai berbagai respon dari warganet, diantaranya respon yang menyayangkan begitu gampangnya keamanan barang yang harganya puluhan juta dibobol oleh pencuri.

Berikut video selengkapnya:

 

Baca Juga :  Beragam Reaksi Para Pecinta Balap Pasca Mundurnya YZF R 15 dari ajang Indo Prix 150, Hai Bro....,Apa Pendapatmu..??? ;-)
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.