Semarak 20 Tahun JTMC Papua, Akan Diramaikan Dengan Launching New Honda ADV160.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Sambut usia ke-20 tahun, Jayapura Tiger Motor Club (JTMC), menggelar berbagai kegiatan di halaman parkir Stadion Lukas Enembe, Sabtu (6/8/2022). Pada kesempatan ini Astra Motor Papua juga akan melaunching All New ADV 160.

Ketua Acara Semarak 20 tahun JTMC, Nurdin Nasim mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur JTMC tetap eksis di usia 20 tahun.

Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan JTMC tetap bertahan hingga usia 20 tahun ini. Semoga semakin solid. Kami ucapkan terima kasih juga kepada berbagai pihak yang mendukung acara, termasuk Astra Motor Papua,” ucap Nurdin, Kamis (4/7/2022).

Nurdin menjelaskan ada berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan seperti 3 x 3 Basketball, Colour Fun, Wobs Beatsize. Ada stand untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), garage sale, barbershop, Wonderland Indonesia.
Selain itu juga ada live art, street skateboard, street basketball, DJ perform, live music yang menampilkan M.A.C & Mace Purba.

Baca Juga :  Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) Bagi - Bagi Tempat Cuci Tangan Gratis Untuk Kantor Polisi, Puskesmas dan Rumah Sakit di Jayapura.

Akan ada safety riding experience juga, untuk mengedukasi berkendara dengan tetap #Cari_Aman, dan ada launching All New ADV 160 dari Astra Motor Papua,” ujar Nurdin.

Untuk mengikuti acara tersebut dapat membeli tiket seharga Rp100.000. Setiap yang membeli tiket juga mendapatkan tshirt, bubuk warna, dan minuman. Tiket bisa didapatkan di dealer terdekat Astra Motor Papua, atau di Kiong Barbershop Tanah Hitam, Pondok Modiat Pantai Hamadi, ESGE Park Kotaraja. Registrasi pada Sabtu (6/8/2022) di venue pukul 12.00-14.30.

Baca Juga :  Rayakan HUT RI ke-73, Bikers Honda di Jayapura Ikuti Konvoi Merdeka.

Sementara itu, Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengucapkan selamat kepada JTMC yang menginjak usia 20 tahun.

Kami mengucapkan selamat kepada JTMC yang menginjak usia 20 tahun. Tentu bukan hal mudah bertahan hingga saat ini, semoga semakin kompak, dan terus bisa bersinergi dengan Astra Motor Papua,” ucap Oging.

Oging mengatakan pada kesempatan semarak 20 tahun JTMC nanti Astra Motor Papua akan memberikan edukasi safety riding untuk #Cari_Aman. Keselamatan berkendara sangat penting, terutama untuk para bikers.

Baca Juga :  ADV160 Urban Explore Astra Motor Papua, Jelajah Danau Bambar Doyo Baru.

Kami juga akan melaunching All New ADV 160 yang merupakan skutik penjelajah. Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh. Sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru. Semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi. Juga serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control),” ucapnya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Semarak 20 Tahun JTMC Papua, Akan Diramaikan Dengan Launching New Honda ADV160.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.