Pasokan Chip Semikonduktor Mulai Lancar, Tersenyumlah Wahai Indener Motor Honda .

Sobat pembaca sekalian, kabar bagus berhembus dari produsen sepeda motor Honda di Indonesia. Bahwa, antrian panjang pemesanan sepeda motor Honda yang panjang mengular akan bisa segera teratasi.

PASOKAN CHIP SEMIKONDUKTOR TERSENDAT.

Kenyataan pada beberapa bulan sebelumnya, para konsumen setia Honda harus sabar menunggu kedatangan pesanan unitnya. Karena ada masalah dengan pasokan Chip semikonduktor dari vendor penyedianya. Seperti yang pernah Mas Sayur tulis DI SINI. Terutama varian skutik, yakni Honda BaAt dan Honda Scoopy. Kini, konsumen sudah bisa sedikit tersenyum lega.

Baca Juga :  Kendaraan Listrik Wajib Bersuara, Ini Detailnya.

Pasalnya, kabar gembira sudah dirilis oleh PT. AHM selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia. Rilisnya DI SINI. 

Kabar gembiranya adalah, bahwa pasokan Chip Semikonduktor dari vendor sudah mulai lancar. Artinya, produksi sepeda motor Honda yang sebelumnya terkendala pasokan part ini , sekarang sudah mulai lancar lagi.

Baca Juga :  Mengatasi Gangguan Yang Biasa Terjadi Pada Mesin Motor Setelah di Cuci

Dalam rilis tertaut di atas, pihak Astra Honda Motor tak lupa berterima kasih kepada kesetiaan konsumen dalam menunggu pesanannya. Tak lupa , Honda meminta konsumen yang sudah inden untuk terus berkooy dengan dealer untuk memantau pesanannya.

Akhirnya, Mas Sayur selaku admin disini ikut senang. Karena apa ? , Beberapa bulan lalu juga berniat beli satu unit Scoopy, tapi terkendala inden panjang. Karena kebutuhannya mendesak akhirnya beli motor second. Ya sudah.., terima aja nasib sebagai second lover 😊 ( ceritanya DI SINI )

Last, selamat ya buat para indener sepeda motor Honda. Sebentar lagi pesanan kalian tiba 😊

Baca Juga :  Pajak Ganda Bagi Mobil dan Motor Tua..?
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.